So Sweet Banget… Foto Liburan Pasangan Ini

Kamu pastinya pernah berlibur bareng pasangan kamu dan mengabadikan momen-momen kamu bersamanya dalam bentuk foto. Apakah kamu sudah puas dengan foto kamu itu? Jangan puas dulu setelah melihat foto pasangan yang satu ini.

Pasangan beda negara ini, tepatnya dari Finlandia dan Norwegia, mengabadikan momen-momen mereka dalam foto-foto yang menakjubkan dan mendebarkan. Dijamin kamu bakal dibuat iri oleh mereka berdua. Nama sang pria adalah Samuel sementara nama sang wanita adalah Hildegunn.

Cerita mereka di mulai dari pertemuan pertama mereka di sebuah acara pernikahan yang ada di Hawaii, setelahnya mereka merayakan acara tunangan mereka di Paris, kemudian mereka menikah di Normandy, dan selanjutnya mereka traveling keliling dunia. Sungguh enak dan betapa beruntungnya pasangan ini karena memang pekerjaan Samuel adalah seorang fotografer profesional.

Foto-foto mereka yang menakjubkan itu diunggah ke Instagram milik Samuel, yaitu @eljackson. Pasangan ini patut diapresiasi sebab mereka secara sukarela memberikan informasi dengan misi keliling dunia.

Banyak foto-foto yang mereka ambil di berbagai negara, seperti misalnya di Paris dengan Menara Eiffelnya, atau foto romantis di rumah penduduk. Foto yang mereka ambil juga tampaknya tidak seperti umumnya. Misalnya ketika berada di Menara Eiffel, kebanyakan orang akan mengambil foto dari sudut yang sama, sementara pasangan ini mengambil foto dari sudut yang berbeda, sehingga hasilnya bisa dibilang anti mainstream.

Samuel telah mengejar mimpinya sebagai seorang fotografi sejak 2010, lalu ia bergabung dengan saudaranya membentuk perusahaan Taipalebrothers. Dia mengambil sebagian foto-fotonya dengan kamera SLR dan sebuah ponsel pintar.

Menurut Hildegunn, dia dan Samuel sangat mencintai petualangan. Perjalanan yang ia tempuh memungkinkan untuk melihat lebih banyak dunia yang indah ciptaan Tuhan dan bertemu orang-orang dengan ragam budaya.

Penasaran dengan foto-foto mereka yang bikin iri? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Si Cantik Jadi Cleaning Service demi Kuliah

Mengenal 5 Ukiran dalam Rumah Adat Betawi