Mau Ngedate Hemat di Bogor? Ini Dia Tempatnya


Ngedate Hemat di Bogor (jadiberita.com)

Bogor merupakan kota pendukung Jakarta yang banyak diminati. Saat ini, Bogor mengalami perkembangan pembangunan kota yang cukup pesat. Semakin banyak industri-industri kuliner baru bermunculan di kota hujan tersebut. Memang sih, kalau mau wisata kuliner ke tempat-tempat baru tersebut harus merogoh kocek yang lumayan. Eits, kalian tenang saja, kali ini JadiBerita akan memberikan informasi untuk kamu seputar tempat nge-date hemat di Bogor. Check this out:

1. Surya Kencana

Salah satu bangunan tua di kawasan Surya Kencana

Jalan Surya Kencana merupakan wilayah pecinan atau china town yang sudah ada sejak dulu. Jalan Surya Kencana yang lebih dikenal dengan surken merupakan salah satu dari empat jalan yang merupakan  bagian dari proyek pembangunan Jalan Raya Pos atau De Groete Post Weg oleh Gubernur Jenderal Belanda Daendels pada tahun 1808. Di sini kamu bisa menghabiskan waktu dengan berwisata kuliner dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya itu, kalau kamu kesini kamu juga bisa mengunjungi beberapa bangunan tua dan take a pic with your love deh. Suasana foto-foto di gedung tua di kawasan ini kece banget lho!

2. Taman Kencana

Taman Kencana (ragamtempatwisata.com)

Seperti namanya, kawasan ini berupa taman kecil yang juga dikelilingi oleh pedagang kuliner. Sambil santai kamu bisa jajan di sini. Suasananya sangat rindang kok, karena hingga saat ini kawasan Bogor masih dilindungi oleh ratusan pohon besar yang rindang.

3. Lapangan Sempur

Lapangan sempur asik buat olahraga bareng si dia (flickr.com)

Kalau mau jalan-jalan di Lapangan Sempur, kamu bisa sekalian mampir ke Taman Kencana kok, karena lokasinya berdekatan. Kalau kamu ke sini kamu bisa ajak si dia untuk olahraga sore bareng deh. Habis capek berolahraga, ajak deh si dia jajan ke Taman Kencana. Asik kan?

4. Taman Topi

Kawasan Taman Topi (bogor.net)

Taman Topi adalah kawasan bermain anak, tetapi jangan khawatir kamu nggak bisa ajak si dia nge-date ke sini. Hampir sama dengan kawasan yang sudah disebutkan di atas, kalau ke sini kamu bisa menyantap hidangan kuliner dengan harga yang bersahabat sambil memandangi wajah lucu dan ceria anak-anak kecil yang bermain di sana.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak