Tips Hubungan Cinta Awet Sejak Pacaran


Setiap pasangan pasti ingin punya hubungan yang langgeng dan awet hingga pernikahan. Namun, acapkali ada saja faktor-faktor yang mempengaruhi suatu hubungan menjadi goyah.

Boro-boro langgeng, yang ada malah ribut dan ujung-ujungnya putus. Kamu tak mau kan kalau hubunganmu dengan sang kekasih kandas di tengah jalan.

Jika tidak, coba lakukan tips di bawah ini. Pasalnya, tips-tips berikut bisa membuat hubungan kamu dan doi langgeng bahkan sejak awal pacaran.

1. Jangan keseringan tanya kabar doi

Ingin Hubungan Langgeng? Jangan Sering Tanyakan Kabar (pinterest)
Ingin Hubungan Langgeng? Jangan Sering Tanyakan Kabar (pinterest)

Tips pertama agar hubungan kamu dan doi tetap awet adalah jangan terlalu sering menanyakan kabar kepadanya. Yang ada dia malah anggap kamu sebagai pasangan yang cerewet. Mungkin, niat kamu sih memberi perhatian sama doi. Tapi, sekedarnya saja ya guys. Kalau dia sudah menjawab kabarnya baik-baik saja, ya sudah jangan ditanyakan lagi.

2. Terlalu Sering Bertemu

Hindari Sering Ketemu (pinterest)
Hindari Sering Ketemu (pinterest)

Terlalu sering bertemu dengan pacar juga harus dihindari kalau mau hubungan awet. Kenapa? Seringnya pasangan bertemu malah akan membuat bosan. Harusnya, kamu buat daftar kapan bertemu dan kapan menghabiskan waktu berdua. Buatlah dia memiliki rasa rindu mendalam denganmu. Jadi ketika waktunya kamu bertemu dengan doi, kalian akan melepas rasa kangen yang luar biasa.

3. Jangan Umbar Kemesraan di Publik

Jangan Umbar Kemesraan depan Umum (deavita.fr)
Jangan Umbar Kemesraan depan Umum (deavita.fr)

Tak sedikit pasangan yang memamerkan kemesraan di area publik. Tujuannya tak lain hanya ingin dilihat orang sebagai pasangan romantis. Bukannya romantis, tapi malah jadi norak lho. Hati-hati buat kamu yang sering umbar kemesraan depan umum. Selain tak pantas, kamu juga dianggap tak menghargai orang di sekitar. Bersikaplah sewajarnya ketika sedang berdua di muka umum.

4. Jaga Komunikasi

Jaga Komunikasi (www.vhalobashi.com)
Jaga Komunikasi (www.vhalobashi.com)

Komunikasi memang menjadi faktor penting dalam suatu hubungan. Komunikasi yang intens akan membawa hubungan ke arah yang baik dan meminimalisir pertengkaran atau kecurigaan. Jika hubunganmu dan doi ingin tetap langgeng, maka kamu harus selalu menjaga komunikasi dengan pasangan dimana saja kalian berada.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak