Cafe Mewah The Monsant di Jeju Milik BigBang G-Dragon


Pulau Jeju memang banyak menarik banyak minat pebisnis karena merupakan salah satu destinasi wisata Korea Selatan yang sering dikunjungi wisatawan lokal dan juga mancanegara. Hal itulah menarik minat leader BigBang, G-Dragon untuk membangun sebuah cafe di Pulau Jeju. Meski harga tanah dan bangunan di pulau Jeju sangat mahal, tapi hal itu tidak menyurutkan minat bisnis G-Dragon.

Cafe G-Dragon Tampak Depan (koreaboo.com)
Cafe G-Dragon Tampak Depan (koreaboo.com)

Keluarga G-Dragon memang terkenal dengan keluarga pebisnis. Kedua orangtuanya memiliki bisnis pension alias penginapan mewah Dolce Vita yang ada di Pocheon, Gyeonggi-do. Penginapan mewah ini dibangun pada tahun lalu sebagai hadiah dari G-Dragon kepada kedua orang tuanya. Lalu ada kakak perempuannya G-Dragon satu-satunya yang bernama Kwon Da Mi yang mempunyai clothing line di Seoul.

Cafe G-Dragon Bagian Dalam (koreaboo.com)
Cafe G-Dragon Bagian Dalam (koreaboo.com)

Pulau Jeju merupakan salah satu pulau yang dimiliki Korea, walau pulau ini cukup kecil, namun dipulau ini menghadirkan banyak keindahan alam, mulai dari laut, bukit, hingga penduduk asli pulau Jeju. Keindahan pemandangan seperti itu membuat G-Dragon mendirikan bisnis cafenya tepat di bibir pantai supaya para pengunjungnya bisa menikmati pemandangan indah pantai yang ada di pulau Jeju.

Interior di dalam Cafe G-Dragon (bigbangmusic.info)
Interior di dalam Cafe G-Dragon (bigbangmusic.info)

G-Dragon membuat cafe dengan bangunan megah yang berkonsep minimalis. Meski konsepnya minimalis, cafe ini malah terlihat mewah dan elegan, sesuai dengan image pemiliknya yang merupakan ikon fashionista di kalangan para idol. Bagian dindingnya yang berlapis kaca bisa digeser sedemikian rupa sehingga pemandangan dari luar bisa terlihat dari dalam cafe.

Suasana saat Senja di Cafe G-Dragon (m.kenterin.net)
Suasana saat Senja di Cafe G-Dragon (m.kenterin.net)

Menghadap langsung ke lepas pantai, cafe The Monsant menyuguhkan pemandangan indah ketika sunset dan malam hari. Kamu bisa menikmati sunset serta malam yang bertabur bintang di bagian luar cafe karena G-Dragon menyediakan beberapa kursi serta meja untuk kamu bersantai. Cafe ini juga cocok untuk dijadikan lokasi pemotretan majalah dan juga pre-wedding. Pada awal bulan Oktober ini, cafe yang baru saja resmi dibuka sudah di banjiri para pelanggan sehingga kalau kamu mau datang ke sini, kamu harus siap antri dulu ya JBers. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak