Lawan Ketakutanmu dengan Tidur Ditemani Badut Seram Ala Horor Klasik


Clown Motel (www.weirdhq.com)

Kalian penggemar horror klasik? Tentunya kalian sudah sering melihat adegan di mana badut bukanlah menjadi sosok penghibur yang bisa membuat kalian tertawa, tapi malah membuat kalian ketakutan. Di kawasan Tonopah, ada sebuah motel bertema badut yang didekorasi seperti film horror klasik. Motel yang berdiri di tengah Gurun Nevada ini diberi nama â??Clown Motelâ??.

Clown Motel yang sudah berdiri selama puluhan tahun telah dijadikan sebagai tempat peristirahatan para pengemudi truk dan juga wisatawan yang berhenti di Jalan Highway 95, tepatnya sekitar setengah perjalanan antara Las Vegas dan Reno. Di dalam motel ini, kamu bisa menemukan berbagai macam badut dari segala ukuran, mulai dari badut seukuran manusia yang sedang duduk-duduk di kursi hingga koleksi badut yang tertata rapi di atas rak.

Living Room in Clown Motel (prowlerneedsajump.wordpress.com)
Living Room in Clown Motel (prowlerneedsajump.wordpress.com)

Clown Motel memang ingin membuat para pengunjung bernostalgia dengan horror klasik yang disimbolkan lewat para badut menyeramkan ini. Mulai dari lampu neon bergambar badut yangs sedang tertawa hingga badut yang bermain bola di tempat parkir. Ketika kamu memasuki lobi motel yang berpanel kayu, kamu akan bertemu dengan badut bermata kaca yang tersenyum dari rak setinggi langit-langit.

Jika kamu takut akan badut dalam bentuk boneka, Clown Motel menyediakan 28 kamar tidur yang tidak menampilkan badut utuh, jadi hanya gambarnya saja yang bisa kamu temui di kamar. Meski demikian, gambar badut sirkus yang ditampilkan di dinding di atas tempat tidur tetap terlihat sangat menyeramkan. Tidak sedikit tamu yang meminta gambar tersebut dihapus atau ditutupi oleh sehelai kain karena mereka terlalu takut memandangnya.

Clown Motel di Tonopah (www.fadedindustry.com)
Clown Motel di Tonopah (www.fadedindustry.com)

Clown Motel memang sangat menakutkan bagi beberapa orang, namun Clown Motel berhasil mendapat ulasan positif dari TripAdvisor. Sebagian besar pengunjung motel ini memberikan peringkat ‘sangat bagus’ untuk pelayanan serta konsep motelnya. Salah seorang pengulas yang memberikan peringkat empat bintang berpendapat bahwa motel ini ‘aneh tapi layak’. Mereka juga menambahkan kalau kamu memiliki coulrophobia atau fobia badut lebih baik kamu memilih penginapan lain.

Hal lain yang membuat Clown Motel bertambah seram adalah adanya kuburan yang terletak di sebelah motel yang bisa dilihat secara kasat mata dari beberapa kamar. Konon, ada sekitar 300 mayat yang dimakamkan di kuburan tersebut, di antaranya adalah mayat warga kota setempat yang meninggal akibat wabah penyakit misterius.

Cukup menyeramkan bukan? Apa kamu tidak takut dan malah penasaran dengan Clown Motel ini? Kalau kamu tidak takut, coba saja datang langsung JBers! (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak