PSY Rilis Video Klip Baru, Diklaim Bisa Kalahkan Rekor Gangnam Style


Masih ingat dengan demam “Gangnam Style” yang terjadi beberapa waktu lalu? Sepertinya sang penyanyi lagu tersebut, PSY, berniat untuk mengulangi kesuksesannya dengan merilis video klip terbarunya yang berjudul “Daddy”.

Video klip itu diklaim bisa menyamai bahkan mengalahkan rekor video klip “Gangnam Style”, yang meraih predikat video paling banyak ditonton di YouTube. Klaim itu bukan tanpa alasan, pasalnya hanya dalam waktu 2 hari, video klip “Daddy” itu sudah ditonton sebanyak 12 juta kali.

Sebelumnya, PSY juga pernah merilis beberapa video klip yang cukup sukses. Contohnya lagu “Hangover” yang dibawakannya bersama Snoop Dogg juga cukup sukses di pasaran.

Dalam video klip terbarunya ini, PSY kembali berkolaborasi dengan musisi asal Korea Selatan lainnya, yaitu CL, yang merupakan salah satu personel 2NE1. Selain itu pelantun tembang “Gangnam Style” ini juga mengajak Yoo Hee Yeol serta Ha Ji Won untuk menjadi cameo dalam video klipnya.

Jika dibandingkan, video klip “Gangnam Style” dan “Daddy” memiliki tema yang hampir sama. Dalam video klip “Daddy”, PSY, yang berperan menjadi tiga orang sekaligus, yaitu anak kecil, dirinya sendiri dan seorang pria tua, memamerkan sejumlah gerakan tarian aneh tapi energik. Sementara dalam video “Gangnam Style”, PSY juga memamerkan gerakan tarian aneh mirip orang naik kuda yang kemudian menjadi viral.

Lagu “Daddy” sendiri masuk ke dalam album teranyar miliknya yang berjudul “7th Album Cider”, yang rilis pada akhir bulan November kemarin.

â??Album ini berdasarkan musik dance dan memasukkan elemen sejumlah genre seperti EDM (electronic dance music), hip hop, funk, medium tempo, dan trap, yang saat ini memang populer,â? ungkap PSY, seperti dikutip dari Reuters, Kamis (3/12/2015).

Kita tunggu saja apakah benar video klip “Daddy” ini bisa mengalahkan rekor “Gangnam Style”. Kamu bisa lihat videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak