Kiefer Lippens, Hair Stylish Para Artis Indonesia yang Super Ganteng

Kiefer (nowjakarta.co.id)

Nama Kiefer Lippens telah banyak dikenal luas di Indonesia, terutama di kalangan para artis. Kiefer merupakan salah satu hair stylist asal Amsterdam, Belanda. Meski kariernya di Indonesia baru dimulai beberapa tahun lalu, tetapi sudah berhasil menarik perhatian publik dengan kemampuannya menata rambut yang terbilang memukau.

Dia memulai karier sejak remaja dan yakin profesi hair stylist menjadi tujuan hidupnya. Tak hanya itu, dia juga sempat bekerja di berbagai pusat kecantikan hingga mendapatkan pendidikan profesional hair stylist.

Bakatnya dalam menata rambut ternyata didapat sejak ia masih belia. Ia mengaku tertarik dengan dunia penataan rambut sejak usia muda. Terlebih orang tua Kiefer juga berprofesi sebagai penata rambut.

Back at home still can't stop playing with hair.. ???

A post shared by Kiefer Lippens (@kieferlippens) on

Dia memutuskan untuk menjadi seorang penata rambut pada usia 14 tahun. Pada awalnya kedua orangtua Kiefer tidak menyetujui tentang keputusannya untuk menjadi seorang penata rambut karena mereka tahu tentang bagian-bagian negatif dari dunia tersebut. Namun ia sangat menginginkannya, lantas orangtuanya mengizinkannya dengan syarat harus mendapatkan pendidikan yang terbaik.

Lalu mereka mengirimkannya ke Amerika dan belajar di kota New York selama hampir satu tahun. Saat kembali ke Belanda, ia mulai bekerja di salah satu salon terbaik di sana yaitu Rob Peetom. Di tempat inilah, ia mendapatkan training dan menjadikannya sebagai seorang penata rambut profesional seperti sekarang ini.

Yesterday all about these two.. ?????

A post shared by Kiefer Lippens (@kieferlippens) on

Selama lebih dari 10 tahun ia telah bekerja di salon Rob Peetom di Amsterdam. Suatu ketika, salon tersebut akan membuka salon di Bali. Mereka pun menawarkan dia untuk bekerja di sana dan membantu mereka mengatur salon, memberikan training pada karyawannya dan juga mempromosikan salon tersebut di Bali.

Tentu ia menyetujuinya, karena secara pribadi ia ingin mencari sesuatu yang baru, mengingat merasa cukup bosan bekerja di tempat yang sama selama 10 tahun. Akhirnya ia pun pindah ke Bali dan tinggal di sana selama satu tahun.

Hasil tatanan rambut Kiefer sangat memukau, lho! Tak percaya? Ini dia buktinya.

1. Velove Vexia

2. Para pemarin Tiga Dara

3. Agnez Mo

4. Bunga Citra Lestari

5. Dian Sastro

6. Cinta Laura

7. Marsha Timothy

8. Raline Shah

9. Chelsea Olivia

#repost @chelseaoliviaa, makeup: @andychunmakeup hair: #kieferlippens

A post shared by Kiefer Lippens (@kieferlippens) on

10. Ayu Tingting

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Begini Asal Mula Tradisi Lomba Makan Kerupuk Saat 17an

Terhipnotis Eloknya Danau Linouw di Tomohon