Cuma 4 Hari, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton

Rekor penonton terbanyak di bioskop Indonesia saat ini masih dipegang oleh film “Laskar Pelangi” yang tayang pada tahun 2008 silam, dengan pencapaian 4.631.841 penonton. Sementara di urutan ke-2 ada film “Habibie Ainun” dengan 4.529.633 penonton dan urutan ke-3 ada film “Ada Apa dengan Cinta 2” dengan pencapaian 3.665.509.

Namun, sepertinya tahun 2016 ini akan ada calon film yang bakal menggeser peringkat di atas. Film itu adalah “Warkop DKI Reborn”, yang tayang baru-baru ini. Pasalnya, kurang dari seminggu, tepatnya 4,5 hari, film remake Dono Kasino Indro ini sudah mencapai angka 2.010.000 penonton.

Kabar tersebut diunggah di akun Instagram Falcon Pictures, rumah produksi dari “Warkop DKI Reborn”. Di hari raya Idul Adha, Senin kemarin, film yang kini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro tersebut sudah melebihi 2 juta penonton.

Hari pertama, film garapan sutradara Anggy Umbara ini berhasil meraih 270 ribu penonton. Hari kedua 670 ribu penonton, sementara hari ketiga 1,2 juta penonton. Hari keempat film ini mencatatkan angka 1.760.000 penonton, dan kini sudah lebih dari 2 juta penonton diraih kurang dari 5 hari. Yang terbaru jika dilihat dari akun Instagram Falcon Pictures, jumlah penonton “Warkop DKI Reborn” saat ini sudah mencapai 2.317.853 penonton.

https://www.instagram.com/p/BKTNTP1DmsC/?taken-by=falconpictures_

Dengan perkembangan penonton yang sekarang, bukan tidak mungkin film “Warkop DKI Reborn” bisa menyusul rekor jumlah penonton film “Laskar Pelangi”. Meski masih ada sekitar 2.621.841 penonton yang harus diraih selama sisa waktu penayangan, namun melihat begitu banyaknya masyarakat yang antusias menonton film ini, bisa jadi tak lama lagi jumlah penontonnya bisa mendekati bahkan menyamai film “Laskar Pelangi”. Kita nantikan saja. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kenalin Fatih Seferagic, Bule Ganteng Penghapal Alquran yang Jadi Berita

5 Lagu Daerah Indonesia yang Mendunia, Bikin Bangga