Dari Presiden Jokowi Hingga Mark Zuckerberg, Ini Menu Sarapan Orang-orang Sukses yang Bisa Kamu Tiru


Ilustrasi menu sarapan (crisanver.com)

Manfaat sarapan bagi manusia sangat banyak. Bahkan, orang-orang sukses punya menu sarapan andalan yang dapat membentuk bagaimana hari-hari mereka berjalan. Karena itu, mereka akan hati-hati dengan santapan mereka saat pagi.

Terbukti, bagi orang-orang sukses, bukanlah mustahil bagi mereka untuk menjawab besarnya tantangan pekerjaan dan tuntutan hidup yang harus mereka hadapi setiap hari. Kamu penasaran bagaimana menu sarapan orang-orang sukses?

Nah, seperti dilansir dari Hipwee, inilah menu sarapan dari deretan orang-orang sukses. Bisa kamu tiru, lho, siapa tahu suksesnya nular.

Presiden Jokowi

kompasiana.com
kompasiana.com

Orang nomor satu di Indonesia ini tak pernah melewatkan sarapan. Menu andalan Jokowi paling sering adalah bubur kacang hijau. Meski sangat sederhana ternyata kandungan gizinya bisa mencerdaskan otakmu, lho! Selain itu, kandungan nutrisi yang terdapat dalam kacang hijau terbilang sangat lengkap. Dari mulai vitamin, protein, fosfor, kalsium, lemak, dan serat yang bagus untuk kesehatan tubuh. Boleh dicoba, lho!

Jack Dorsey

tnwcdn.com
tnwcdn.com

Jack Dorsey sukses sebagai Co founder Twitter. Menu sarapan Dorsey tidak muluk-muluk, yakni hanya dua butir telur rebus saja! Kandungan sebutir telur setidaknya 70 kalori yang berisi sekitar 6 gram protein, 5 gram lemak, dan 186 miligram kolesterol. Ini dapat meningkatkan kekuatan otak, menjaga kesehatan jantung, menjadikanmu awet muda. Anak kost boleh banget nyoba, nih!

Steve Jobs

tec-cia.com
tec-cia.com

Siapa tak kenal Steve Jobs? Sang pendiri Apple ini kisahnya banyak menjadikan inspirasi semua orang. Nah, ternyata menu sarapan favoritnya adalah apel dan buah-buahan, lho! Namun, kebiasaannya cukup unik, dia akan memakan menu sarapan yang sama selama satu minggu. Misalnya dalam minggu pertama bulan ini dia makan wortel saja tanpa ada menu makanan lain, sementara minggu depannya dia makan apel selama satu minggu penuh juga. Mau coba?

Justin Timberlake

playbuzz.com
playbuzz.com

Justin Timberlake pernah memaparkan rahasia menu sarapannya pada Bon Appetit. Katanya, dia suka sarapan dengan waffles with flax, almond butter dan telur orak-arik. Setelah makan menu sarapan itu, Justin biasanya olahraga pagi dulu. Setelah olahraga dia makan lagi. Sarapan sehat banget, ya?

Mark Zuckerberg

bostonmagazine.com
bostonmagazine.com

Nah, kalau Mark Zuckerberg ini tipikal orang Indonesia banget, ia paling nggak mau menghabiskan waktu buat pilih-pilih menu sarapan, apapun yang disajikan pasti dimakan. Alasannya, ia selalu ingat bahwa di belahan dunia lain masih banyak yang kesulitan makan. Mulia banget, ya? Bahkan kini Zuck juga memilih menjadi vegetarian!

Sarapan ala Zuck tidak mengajarkan kita untuk memilih menu sarapan berdasarkan kandungannya, tapi bagaimana cara kita menghargai makanan. Nah, kalau menu sarapanmu gimana nih JBers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak