Don't be Captious

Menebak Kesetiaan Pria Menurut Zodiaknya

Janah
Janah
Simple Girl

Setiap wanita pasti mendambakan pria yang setia. Kesetiaan bisa terbentuk dengan banyak faktor, mulai dari gen, pengalaman hidup, kesempatan bahkan zodiak. Mari simak tingkat kesetiaan pria berdasarkan zodiaknya, seperti dikutip dari Vemale, Rabu (22/1/2014).

12. PISCES
Jangan salah, walau tampak tenang dan menghanyutkan, pria berzodiak Pisces biasanya tebar pesona ke sana-sini. Tidak sulit baginya menebar pesona. Jika dirasa ada wanita yang lebih oke, pria ini bisa langsung meninggalkan pacarnya tanpa penjelasan apapun.

11. SCORPIO
Dari semua zodiak, pria berbintang Scorpio adalah yang paling seksi dan mempesona. Mereka tidak perlu tebar pesona, karena wanita akan tertarik oleh aura cool mereka. Pria ini sangat posesif, sekali saja Anda melanggar kepercayaan mereka, selamat tinggal..

10. CANCER
Walau suka menyendiri di rumah, pria Cancer biasanya supel dan banyak teman. Tingkat populer mereka inilah yang membuat banyak wanita menyukainya. Sosok yang ramah dan menyenangkan. Jika ada kesempatan, biasanya Cancer bisa pacaran dengan beberapa wanita sekaligus.

9. ARIES
Pria zodiak ini suka petualangan dan tidak suka hubungan asmara yang membosankan. Mereka secara alami akan mencoba hal-hal baru, termasuk urusan pacar dan cinta. Jika pria Aries merasa bosan, dia akan langsung berpetualang ke lain hati.

8. SAGITARIUS
Mereka adalah pria yang gigih mendapatkan apa yang dia mau. Hidup mereka biasanya cemerlang dan mudah mendapatkan pacar yang sesuai keinginan. Sayangnya, pria Sagitarius juga suka melihat kesempatan baru, termasuk selingkuh.

7. GEMINI
Pria Gemini, sama seperti simbolnya, kadang dia romantis, kadang butuh pengalaman baru. Mereka sebenarnya pria yang setia, selama dimanjakan oleh pasangannya. Maka jangan sampai terlalu cuek dengan pria Gemini, bisa-bisa dia berpaling dengan mudah.

6. LIBRA
Terkadang pria Libra punya pikiran-pikiran sendiri tentang kehidupan dan apa mau mereka, sehingga sering memilih wanita dengan tipe yang berbeda-beda. Mereka sering memikirkan perselingkuhan, tetapi justru bingung dengan pilihan mereka.

5. AQUARIUS
Pria Aquarius adalah pribadi yang unik, sebenarnya mereka tidak menyukai perselingkuhan, tapi juga tida terlalu mendukung kesetiaan. Mereka sering menghindari komitmen, tapi juga tidak tegas pada diri sendiri untuk tetap setia. Namun mereka tidak akan selingkuh jika pasangannya mengerti mereka.

4. CAPRICORN
Mereka yang berzodiak Capricorn tidak suka sesuatu yang membatasi diri. Mereka adalah pria yang setia selama pasangannya tidak overprotective. Mereka kadang senang ditinggalkan sendiri. Namun jika benar-benar bosan, barulah mereka selingkuh.

3. VIRGO
Pria Virgo adalah tipe perfeksionis dan pemilih. Mereka sangat hati-hati memilih pasangan, mereka bahkan bersedia menunggu lama demi mendapatkan wanita yang sesuai kriteria mereka. Jika sudah mendapat yang cocok, mereka akan jadi pria yang setia. Namun kadang, mereka masih mencari wanita yang lebih oke lagi.

2. LEO
Pria berzodiak Leo memiliki kemampuan memimpin, termasuk dalam hubungan asmara. Mereka akan menjadi pasangan yang tulus, melindungi dan penyayang. Sekali mereka jatuh cinta, mereka akan posesif dan akan melakukan hal apapun untuk pasangannya, dan sangat jarang selingkuh.

1. TAURUS
Pria berzodiak Taurus adalah pria paling setia. Pria Taurus biasanya tidak mudah jatuh cinta, namun jika sudah jatuh cinta, dia bisa setia selamanya dan tidak akan berpikir tentang selingkuh. Bahkan kadang, sifat setianya ini membuat si pria susah move on saat putus atau ditinggal oleh pacarnya. (nha)

Latest article