Indahnya! Terowongan Alami dari Bunga di Jepang

Jika berkunjung ke Kitakyushu, Jepang, Anda akan menemukan sebuah terowongan penuh bunga. Bunga-bunga cantik bernama Wisteria yang bergelantungan secara alami ini bisa terlihat pada terowongan tersebut.

Kitakyushu adalah kota yang terletak di Fukuoka Perfecture, Kyushu, Jepang. Tiap akhir April sampai awal Mei, kota ini dipenuhi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Pada saat inilah bunga Wisteria mekar sempurna.

Tiap musim semi, tempat ini dikunjungi turis yang ingin melihat terowongan alami dari bunga. Tak dapat dipungkiri, terowongan ini memang sangat indah. Bunga Wisteria beragam warna menggantung apik dari atasnya.

Dilansir Atlas Obscura, Senin (24/3/2014), bunga Wisteria memang tumbuh subur di Kawachi Fuji Gardens. Bunga ini berwarna pastel, mulai dari ungu sampai putih.

Di Jepang, bunga Wisteria merupakan lambang selamat datang, cinta dan umur yang panjang. Bunga Wisteria merupakan jenis tanaman polong-polongan. Bunga Wisteria berbunga lebat dan harum, bahkan bunganya lebih lebat dari daunnya. Selain itu, Wisteria juga dapat dibuat menjadi bonsai. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Kurangi Berat Badan dengan Minum Segelas Air Lemon

STORY: Ibu Ini Menangis karena Dilarang Menyusui Bayinya