NOAH

Sejak membentuk grup band dengan nama dan formasi baru, NOAH pun meraih kesuksesan luar biasa di kancah musik Indonesia. NOAH sendiri digawangi oleh Ariel, Lukman, Uki, dan David.

Grup band asal Bandung ini pun sudah merilis sejumlah lagu keren. Semua lagu milik NOAH bisa dibilang berhasil diterima positif oleh penikmat musik.

Bahkan, beberapa lagu milik NOAH diklaim paling populer lantaran seringnya diputar di radio, maupun dilihat berjuta pasang mata di Youtube.

Dilansir berbagai sumber, Rabu (25/02/2015), inilah 5 lagu NOAH paling populer versi JadiBerita.

1. Separuh Aku

Lagu milik NOAH di urutan pertama yang paling terpopuler berjudul Separuh Aku. Ini merupakan single NOAH yang dirilis pada 16 September 2012. Lagu ini berkisah mengenai pertentangan di dalam diri sesorang yang sedang menjalani hubungan atau kisah cinta yang sangat rumit. Berikut penggalan lirik lagu Separuh Aku.

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

2. Jika Engkau

Kemudian, Jika Engkau juga menjadi lagu NOAH yang paling populer. Lagu ini resmi diluncurkan tanggal 12 September 2012. Jika Engkau sendiri diciptakan oleh Lukman dan Ariel. Lagu ini terdapat di dalam album Seperti Seharusnya. Berikut sepengal lirik lagu Jika Engkau.

Ku ingin engkau tahu berartinya dirimu
Ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu
Jika engkau pergi hilang dariku
Meninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu

3. Tak Lagi Sama

Di peringkat tiga, Tak Lagi Sama juga ikut menjadi lagu milik NOAH yang paling populer. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta jarak jauh, yang pada akhirnya bertemu dan menjalin kisah cinta yang tak lagi jarak jauh. Berikut sedikit penggalan lirik lagu Tak Lagi Sama.

Waktu yang telah kita lalui
Buatmu jadi lebih berarti
Luluhkan kerasnya dinding hati
Engkaulah satu yang aku cari

4. Seperti Kemarin

Selain Tak Lagi Sama, Seperti Kemarin juga diklaim menjadi lagu NOAH yang paling terpopuler. Lagu yang ditulis oleh Dewi “Dee” Lestari ini berkisah tentang seseorang yang bisa move on dan meninggalkan pengalaman masa lalunya. Berikut penggalan lirik lagu Seperti Kemarin.

Seperti kemarin
Kau berbalik meninggalkanku
Tak kusimpan sisa Dendam
Lihat nanti kita buktikan siapa aku

5. Hero

Terakhir, Hero pun menjadi salah satu lagu milik NOAH paling populer. Hero sendiri memiliki makna mendalam yakni tentang keinginan seseorang untuk menjadi pahlawan bagi sosok yang disayangi. Lagu yang dirilis pada 6 Agustus 2014 ini menggunakan lirik bahasa inggris. Hero terdapat di album kedua NOAH bertajuk Second Chance. Berikut penggalan lirik lagu Hero.

So let me be your hero
And cast away your sin above
Let me be your hero
And cast away the sin you own

(nha)