Don't be Captious

5 Penyanyi Cantik dengan Dance Terbaik

Janah
Janah
Simple Girl

Bagi sebagian orang, bernyanyi sambil menari adalah hal yang cukup sulit dilakukan. Sebab, mereka harus bisa menyelaraskan antara lagu dan irama musik itu sendiri.

Namun lain cerita dengan para penyanyi berikut. Dengan hebatnya mereka bisa menyanyi sambil menari. Bahkan, gerakan dance mereka diklaim yang paling baik di dunia.

Dilansir Detik, Senin (23/03/2015), inilah 5 penyanyi cantik dengan dance terbaik.

1. Madonna

Madonna
Madonna

Penyanyi cantik Madonna membuktikan bahwa ia tak hanya fasih bernyanyi saja, tapi dia juga jago dance. Pelantun lagu 4 Minutes ini kerap menampilkan tarian yang mampu mengajak penonton ikut berjoget bersamanya. Madonna pun sangat lihai untuk menarikan dance modern.

2. Shakira

Shakira
Shakira

Shakira pun tak mau kalah untuk urusan dance. Penyanyi berambut pirang ini selalu menampilkan aksi dance saat ia bernyanyi. Bahkan, di video klip berjudul La La La dan Waka Waka, Shakira tampak asyik berjoget dengan para penari latarnya. Bahkan, Shakira juga berhasil meluncurkan album dancenya berbahasa Latin atau Spanyol.

3. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

Siapa sih yang tak kenal Jennifer Lopez? Wanita yang akrab disapa JLo ini juga jago ngedance lho. Di sejumlah video klipnya, JLo kerap memamerkan goyangan-goyangan energik dan ceria. Salah satu aksi dance JLo yang sangat atrakif ada di video klip Booty yang ia nyanyikan dengan Iggy Azalea.

4. Beyonce

Beyonce
Beyonce

Tak salah jika Beyonce masuk dalam kategori penyanyi dengan dance terbaik. Dalam setiap penampilan bernyanyinya, Beyonce tak lupa menonjolkan gerak dancenya. Meksi usianya tak muda lagi, Beyonce masih selalu tampil energik serta elegan dalam melakukan gerakan dancenya.

5. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Terakhir, Britney Spears juga dikategorikan sebagai salah satu penyanyi dengan gerakan dance terbaik. Lantaran jago ngedance, Britney diberi julukan sebagai Princess of Pop. Sedari kecil, Britney memang sangat berbakat dalam tari-menari modern saat ia beberapa kali membintangi sebagai artis cilik dari drama musikal Mickey Mouse and friends.

(nha)

Latest article