Berita mengenai Gatot Brajamusti alias Aa Gatot yang tersangkut kasus hukum gara-gara narkoba mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia. Yang lebih menarik perhatian lagi adalah putri dari Aa Gatot yang ternyata cantik. Selain putri dari Aa Gatot, ternyata ada lagi putri cantik lainnya yang orangtuanya tersangkut kasus hukum. Siapa saja? Ini dia putri-putrinya yang sudah jadiBerita himpun untuk kamu.

1Velove Vexia

Velove Vexia adalah putri dari pengacara OC Kaligis. OC Kaligis sendiri tersangkut kasus korupsi suap Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan. Velove yang saat ini berumur 26 tahun adalah seorang aktris dan juga pernah menjadi model iklan produk kecantikan.

2Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid adalah putri dari Reza Artamevia, penyanyi yang juga tersangkut kasus yang sama dengan Aa Gatot, yaitu kasus narkoba. Aaliyah Massaid, atau nama lengkapnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, yang lahir pada tanggal 8 maret 2001, menjadi terkenal setelah sempat menjadi salah satu personel girlband Lollipop yang dibentuk pada tahun 2011 lalu.

3Retno Astriani

Neno (Instagram)

Retno Astriani alias Neno adalah putri dari komedian Doyok, yang sempat tersangkut kasus narkoba pada tahun 2000 lalu. Terlihat dari foto-foto unggahan Instagramnya (yang sayangnya diset private), gadis cantik yang dikabarkan kini berumur sekitar 30 tahun ini tampak dekat dengan sang ayah.

4Ravenska Atwinda Difa

Ravenska Atwinda Difa (Soundcloud)

Ravenska Atwinda Difa adalah putri dari musisi Fariz RM, yang sama seperti Doyok, juga tersangkut kasus narkoba. Ravenska sendiri memiliki saudara kembar bernama Ravenski, yang sama-sama cantik. Mereka berdua lahir pada tanggal 26 Oktober 1991.

5Suci Patia

Suci Patia (Instagram)

Suci Patia adalah putri sulung Aa Gatot dari pernikahannya dengan Dewi Aminah. Aa Gatot sendiri tersangkut kasus narkoba bersama dengan Reza Artamevia, dan kini proses hukumnya masih berlangsung. (tom)