STORY: Citra Prima, Wanita yang Akrab Dengan Makhluk Gaib

Jika Anda menyukai hal berbau mistis, tentunya Anda tidak asing dengan sosok wanita bernama Citra Prima. Wanita yang satu ini dikenal akrab dengan makhluk gaib dan pertama kali dikenal lewat acara “Masih Dunia Lain”.

Citra berfoto bersama foto atau lukisan yang dipercaya memiliki kekuatan gaib
Citra berfoto bersama foto atau lukisan yang dipercaya memiliki kekuatan gaib

Kebanyakan wanita tidak mau dekat-dekat dengan dunia gaib, namun Citra yang memiliki tanggal lahir 8 Desember 1977 ini justru suka menjadi investigator tempat-tempat yang dianggap angker.

Dilansir dari Vemale, Jumat (4/4/2014), profesi dari Citra sendiri bukanlah paranormal apalagi dukun. Dirinya mengaku berprofesi sebagai parapsikolog. Parapsikolog adalah salah satu ilmu psikologis yang mempelajari kemampuan indera keenam manusia, seperti menggerakkan benda, melihat masa depan, melihat masa lalu, termasuk melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat manusia pada umumnya.

Twitter Citra bercerita mengenai salah satu penampakan yang dialami Citra
Twitter Citra bercerita mengenai salah satu penampakan yang dialami Citra

Citra sudah akrab dengan dunia gaib sejak dirinya masih kecil. Bahkan, wanita ini pernah dua kali mengalami mati suri ketika kecil. Dalam Twitternya di @citraprima, wanita ini sering bercerita tentang investigasinya di sebuah tempat angker, kadang Citra Prima memberi penjelasan tentang aura, kadang memberi foto yang tidak ada apa-apanya, namun bagi Anda yang peka, pasti bisa melihat sosok tersembunyi di foto itu.

jika Anda ingin sedikit mengetahui rahasia tentang dunia lain, follow saja Twitter Citra Prima. Di sini Anda tidak hanya diberi pengetahuan bahwa dunia gaib itu sebenarnya tidak seram, namun juga pemikiran-pemikiran khas Citra Prima yang dalam. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ini Adegan Paling Menyakitkan di Film The Raid 2: Berandal

Buckingham Palace, Kediaman Ratu Inggris