Harta Miliaran, Agnes Monica Tetap ‘Sederhana’ Pakai Sandal Jepit


Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Agnes Monica disebut-sebut sebagai penyanyi Indonesia terkaya. Kekasih pebasket Wijaya Saputra itu berhasil menduduki peringkat pertama penyanyi terkaya di Indonesia dengan aset kekayaan Rp 406 miliar. Ia berhasil mengalahkan Krisdayanti dan Anggun.

Namun siapa sangka, meski memiliki harta kekayaan yang super fantastis, Agnes ternyata masih gemar memakai benda yang “merakyat”, yakni sandal jepit. Dalam foto yang beredar luas di media sosial, Agnes tanpa sungkan mengenakan alas kaki tersebut di depan sang kekasih.

“Sisi lain @agnezmo yg suka pake sendal jepit dan Agnez yg feminin bgt.” tulis pemilik akun @riyanahyana sebagai keterangan foto.

Melihat foto tersebut, Agnes pun langsung dibajiri dengan komentar positif dari netizen. Netizen menganggap bahwa sikap Agnez sangatlah rendah hati meski telah sukses.

“Iyaa ya ci….bersahaja bangeet nez…kagum bangeeet aku sama agnez ci…pribadi yg hebat bangeeet… keren…. penyanyi no 1 di indo ini….” komentar salah satu netizen. “Penyanyi hebat @agnezmo tp tetep tdk sombong g kyk penyanyi yg lain lg blm tentu laku tp gayanya udah selangit,” sahut akun lainnya. “Walaupun kaya tapi ngg prnh pamer ngg Kya tetangga sebelah yang hobinya pamer,” tambah akun lainnya.

Meski begitu, beberapa netizen mengatakan bahwa sandal jepit yang dikenakan Agnes masih terlihat mewah dan memiliki harga yang mahal.

“Biar sendal jepit juga pasti harganya ratusan ribu,” tulis salah satu netizen. “Sandalny jg ga hrga ceban pasti,” sahut lainnya. “Harga sendal jepitnya selangit,” komentar akun lainnya.

Apakah menurut kamu harga sandal jepitnya mahal? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak