Penyanyi Muda Ini Siap Susul Agnes Monica Go International

Industri musik Indonesia kini kembali kedatangan penyanyi solo pria muda berbakat. Ya, dia adalah Bernard Dinata yang beberapa waktu lalu merilis single perdana berjudul “Cinta Abadi”. Menariknya, lagu ini adalah karya pertama berbahasa Indonesia yang diciptakan olehnya.

Bernard adalah penyanyi berdarah Indonesia yang besar di Amerika Serikat dan Singapura. Di Singapura, dia sudah cukup dikenal karena pernah meraih sukses dalam ajang Singaporeâ??s Reality Singing Contest The Final 1 Season 2. Pengalaman besar dalam ajang tersebut membuat dirinya cukup yakin dengan kemampuannya. Bahkan, ia punya obsesi mendampingi Agnes Monica sebagai penyanyi yang dapat menembus pasar Amerika.

“Aku berasa bisa jadi artis yang combine Indonesia, Singapura, dan Amerika. Sekarang di industri nggak ada yang bisa kayak gitu. Mungkin ada ya Agnez Mo yang bisa Go Internasional di Amerika. Tapi kan kalau untuk penyanyi prianya belum ada. Aku yakin bisa seperti Agnez terkenal di Amerika dan Indonesia,” ungkap Bernard di sela promo radio di Menara BCA, Jakarta Pusat, belum lama ini, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Senin (26/12/2016).

https://www.instagram.com/p/BNuF21OBzKt/?taken-by=bernarddinata&hl=en

Walau besar di luar negeri, Bernard mengaku menyukai musik Indonesia. Hal ini disebabkan ayahnya yang selalu memutar beberapa lagu dari band Indonesia. Ia pun menyebut bahwa musik Indonesia begitu spesial.

“Indonesia music special ya. Dengerin musiknya aja udah ketauan kalau itu penyanyi indonesia. Dari kecil papah mainin cd lagu Ungu, Naff, dan lain-lain. Aku suka itu,” sambungnya.

Sukses dengan single “Cinta Abadi”, Bernard telah menyiapkan lagu berbahasa Indonesia lainnya. Sebuah EP juga telah ada dalam benaknya.”Aku mau rilis english album dulu, lebih ke EP sih 6 lagu. Tapi aku udah nulis lagu Indonesia yang baru setelah ‘Cinta Abadi’. Ada satu lagu kerja sama dengan Andi Rianto,” tandasnya.

Berikut ini adalah video klip “Cinta Abadi” dari Bernard Dinata.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Pencapaian Terwujud! Irish Bella Beli Rumah Milyaran Rupiah

Mengintip Bus Tingkat Mewah Jurusan Wonogiri-Jakarta, Mirip Pesawat Terbang