Rahasia di Balik Kesuksesan Film Hangout Raditya Dika


Raditya Dika mendapatkan kado paling manis saat merayakan ulang tahun ke-32 pada tanggal 28 Desember kemarin. Tiket menonton film “Hangout” di bioskop ludes hingga satu juta lembar hanya dalam waktu kurang dari sepekan sejak pertama ditayangkan.

Angka tersebut merupakan rekor pribadi Radit, pasalnya film “Koala Kumal” sebagai pemilik rekor sebelumnya membutuhkan waktu 10 hari untuk bisa menembus angka penjualan serupa.

Kepada semua orang yang sudi merogoh kocek dan meluangkan waktu untuk mengantre di bioskop demi menonton film Hangout, pemilik nama lengkap Raditya Dika Nasution itu menghaturkan terima kasih lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Selain faktor basis massa (Radit total punya puluhan juta pengikut di media sosial) dan segudang strategi promosi, bahan bakar apa lagi yang sekiranya dimiliki “Hangout” sehingga bisa melaju secepat itu?

“Faktornya mungkin karena beda. Orang Indonesia kan suka banget hal-hal yang beda. Jadi itu yang membuat orang tertarik nonton film ini karena beda dari film yang lain,” ungkap Radit seperti dikutip dari Beritagarid, Jumat (30/12/2016).

Faktor lainnya menurut Radit adalah “Hangout” menyajikan ramuan komedi yang segar. “Belum ada orang yang menertawakan kehidupan asli dari pemain-pemainnya,” pungkasnya.

Dalam film “Hangout”, Radit untuk pertama kalinya menghadirkan komedi thriller alih-alih melulu mengajak penonton menertawakan status kejombloannya. Para pemain yang terlibat, termasuk Radit, memerankan diri mereka sendiri, meski karakternya tetap fiktif.

Kira-kira gebrakan apa lagi yang akan dilakukan oleh Radit? Kita nantikan saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak