5 Musisi Mancanegara yang Syuting Video Klip di Indonesia


Keindahan alam Indonesia seringkali membuat seniman luar negeri terkagum-kagum, bahkan ada yang mengambil latar belakang keindahan alam Indonesia sebagai video klip lagu mereka. Siapa saja? Berikut adalah 5 musisi mancanegara yang syuting video klip di Indonesia, seperti dilansir dari Cumicumicom, Kamis (5/1/2017).

Michael Learns To Rock – Someday

Band asal Denmark ini pernah membuat video klip berjudul “Someday” di Pulau Padang, Bali. Tak hanya anggota dari band tersebut yang ikut muncul dalam video klip, namun warga asli Pulau Padang juga turut tampil.

Maribeth – Denpasar Moon

Siapa yang tak kenal dengan tembang berjudul “Denpasar Moon”? Lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Filipina, Maribeth ini cukup booming di Indonesia pada tahun 1991. Uniknya Maribeth baru tahu kalau Denpasar itu ada di Indonesia.

Gil Ofarim – Live Your Dreams

Gilga Omesh, atau yang lebih dikenal sebagai Gil Ofarim atau Gil saja (lahir di Munich, Bavaria, Jerman pada 13 Agustus 1982) adalah penyanyi yang dulu juga sempat booming di Indonesia karena pernah berkolaborasi dengan The Moffats. Rupanya dia syuting video klip untuk lagu “Live Your Dreams” di Bandung.

Saigon Kick – I Love You

Saigon Kick adalah sebuah grup band asal Florida, AS. Band ini dibentuk pada tahun 1988 dan dinyatakan bubar pada tahun 1996. Band ini kabarnya pernah membuat video klip untuk lagu berjudul “I Love You” di Pantai Uluwatu, Bali.

Christian Bautista – For Everything I am

Tak hanya syuting di Indonesia, penyanyi Filipina Christian Bautista juga menggunakan model orang Indonesia untuk video klip lagu ini. Dia adalah artis Mieke Amalia, yang sekarang merupakan istri dari Tora Sudiro. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak