Kocaknya Lagu dan Video Klip Fitsa Hats Karya YouTuber Ini

Lagu Parodi Fitsa hats Youtube

Tak hanya meme, fenomena Fitsa Hats juga menginspirasi gelombang unik lain di dunia maya. Kali ini seorang YouTuber dengan akun Le Moesiek Revole membuat lagu parodi tentang fenomena Fitsa Hats.

Dengan judul “Gokil!! Fitsa Hats Uenaaakk dan Yummyâ?¦”, akun Le Moesiek Revole mengunggah video parodi itu pada Senin lalu. Video berdurasi tepat tiga menit itu membawakan musik ceria. Penyanyi dan penari dalam video klip mengenakan busana bak cerita dongeng bidadari.

Dalam deskripsi videonya, akun Le Moesiek Revole menegaskan jika video tersebut hanya hiburan semara mengikuti hal-hal yang sedang trend di Internet. Akun tersebut juga memohon maaf jika ada kesamaan nama, tokoh, karakter atau peristiwa.

Yang bikin kocak adalah dalam video itu terdapat sosok cowok yang berpakaian dan berjoget ala Piko Taro sang pembuat lagu “Pen Pineapple Apple Pen” alias PPAP.

Hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 27 ribu kali. Netizen pun meninggalkan berbagai komentar, ada komentar kocak, pujian, atau sekedar mengulangi lirik kocak lagu tersebut.

â??Sakit perut gue denger nih lagu, ada pepo pula wkwk,â? tulis akun Echa Chiea.

â??Pret ciken prett ciken, prett, prett, prett,â?tulis akun Rangga Aditya.

â??Lucu, anakku suka liat videonya,â? tulis akun Intan Khansa Thea.

â??Orang kite emang kreatif abis, makanan fitsa hats, prett ciken, dan minuman starbrak aja bisa jadi lagu yang menghibur,â? tulis akun Ardi Sigit.

Berikut ini videonya.

(tom)


Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.