Sederet Bukti Lindsay Lohan Sudah Jadi Mualaf


Siapa tak mengenal Lindsay Lohan? Sosok ini memang kerap mengundang kontroversi. Beberapa kali dalam kemunculannya, ia kerap menimbulkan polemik dan membuat heboh. Tak terkecuali pertengkarannya dengan sang mantan, Egor Tarabasov.

Namun, kali ini bukan itu yang tengah menjadi sorotan. Kali ini dunia tengah dihebohkan dengan seleb Hollywood cantik nan kontroversial ini menjadi seorang mualaf. Banyak bukti yang mengarah bahwa pemain film Mean Girls ini memeluk agama Islam.

Dilansir JadiBerita dari berbagai sumber, berikut ini 5 bukti jika Lindsay Lohan telah menjadi muslim.

Membawa Alquran.

tribunnews

Tahun 2015 lalu, Lindsay Lohan pernah tertangkap kamera sedang membawa kitab suci umat Islam, Al Quran.Dilahirkan dari keluarga Katolik, aktris yang populer setelah membintangi film Disney, Herbie Full Loaded ini tak pelak langsung diisukan memeluk Islam alias menjadi mualaf.

Mengakui mempelajari Islam.

Lindsay mengakui, dirinya memang tengah mempelajari ajaran Islam. Terlebih di keluarganya, bukan hal aneh untuk punya pikiran terbuka terhadap sebuah agama. “Saya adalah seorang yang sangat religius dan saya sangat sangat terbuka untuk belajar (agama lain),” terang Lindsay.

Ia pernah mengakui bahwa dirinya tengah mempelajari Al Quran dan tertarik pada Islam. “Al Quran telah membukakan pintu untukku mendapatkan pengalaman spiritual, menemukan arti yang sesungguhnya. Inilah diriku,” katanya dilansir Bintang dari laman Morocco World News.

Memposting potongan ayat suci Alquran.

Postingan Lindsay Lohan pada Maret 2015 silam berupa potongan ayat Al-quran sempat membuat heboh. Di sanalah ia meminjam potongan Surat Taha ayat 114, “Ya Tuhanku, tambahkanlah ilmu kepadaku.” Sementara di bawahnya juga disertai doa yang berarti, “Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat.”

Berhijab dan rayakan tahun baru dengan pengungsi Suriah.

wowkeren.com

Aktris berusia 30 tahun mengunjungi pengungsi di kawasan kota perbatasan Turki dan Suriah, tepatnya di daerah Gaziantep. Lindsay tampil berbeda dengan hijab menutupi kepalanya. Penampilannya semakin anggun dipercantik dengan gaun panjang yang dikenakannya. Tidak sendiri, ia ditemani seorang sukarelawan yang disebutnya sebagai orang yang memberinya hijab tersebut.

Aku bertemu dengan sukarelawan yang luar biasa (Azize) di Kamp Pengungsi di Antep. Dia melihat mataku bersinar ketika aku mengatakan padanya bahwa kerudungnya indah,” tulis Lindsay sebagai caption foto. “Dia melambaikan tangan padaku dan mengatakan, ikutlah denganku, aku ikuti dia dan dia menghadiahkannya untukku. Aku sangat tergerak dan tersentuh sampai aku ingin mengenakan ini untuk mengapresiasi seluruh kemurahan hati dan cinta yang kuterima dari semua orang di kemah. Terima kasih.”

Tulis ‘Alaikum Salam’ di bio Instagram.

daboribo.com

Baru-baru ini Lindsay Lohan membuat lagi kehebohan di media sosial. Bagaimana tidak, ia menghapus semua postingannya di Instagram dan mengubah bionya dengan tulisan Alaikum Salam. Sekadar informasi, kata tersebut merupakan salam dalam bahasa arab yang digunakan umat muslim di seluruh dunia. Nah, apapun pilihan Lindsay, doakan itu yang terbaik buatnya, JBers!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak