Tak Pedulikan Cemoohan, 5 Sosok Transgender Ini Sukses Hingga Jadi Supermodel


Transgender hampir tidak mendapat tempat di hampir seluruh dunia. Mereka yang nekad keluar dari kodratnya ini masih dianggap aib oleh sebagian orang. Tak ayal, banyak dari para transgender, mendapat cemoohan baik secara verbal maupun langsung.

Namun, meski dihadapkan pada kenyatanyaan pahit, para transgender ini menganggap aneka hujatan itu sebagai angin lalu dan menjadikannya sebagai motivasi. Alhasil, mereka pun sukses ‘menembus batas’ hingga menjadi sesuatu yang mereka inginkan. Seperti 5 sosok transgender berikut ini.

Andreja Pejic.

The Marcia fucking Brady of the upper east side

A post shared by Andreja Pejic (@andrejapejic) on

Melihat wajah cantik dan tubuhnya yang seksi, tentu tak akan ada yang menyangka jika Andreja Pejic terlahir sebagai seorang pria. Sebelumnya, ia merupakan model androgini yang seringkali tampil di atas catwalk dengan busana wanita maupun pria selama 10 tahun. Namun, Pejic mendapatkan kenyamanan kala menjadi seorang wanita. Lantas pada tahun 2014 dia memutuskan operasi jenis kelamin.

Keputusannya ini pun mengantarkannya pada kesuksesan. Dia pun didaulat sebagai spokesperson model transgender pertama kosmetik dunia dan menjadi ikon produk kosmetik kenamaan dunia Make Up For Ever.

Hari Nef.

when he's looking for his phone but you're sitting on it

A post shared by hari nef (@harinef) on

Hari Nef jadi sosok transgender sukses selanjutnya. Sisi kewanitannya muncul ketika ia menimba ilmu seni peran di Universitas Columbia. Sama halnya dengan Pejic, ia sering melakukan pemotretan ala androgini di bawah naungan agensi model ternama, IMG Models.

Kini, wanita kelahiran 21 Oktober 1992 ini pun mendulang kesuksesan. Hal ini tak lain lantaran wajah uniknya khas wanita Perancis tahun 60-an. Ia pun didaulat sebagai salah satu model kampanye produk kecantikan Lâ??Oreal Paris bersama aktris Blake Lively dan model ternama lainnya, menjadi ikon label pakaian &Other Stories hingga aksesoris tas Mansur Gavriel.

Jenna Talackova.

Twitter

Pada tahun 2012, model transgender asal Canada ini berhasil memperjuangkan haknya untuk mengikuti kontes Miss Universe Canada. Ternyata usahanya tidak sia-sia, karena kemudian dirinya berhasil keluar sebagai pemenang.

Karirnya pun kian cemerlang, ia pun melanjutkan karirnya sebagai model. Pada Januari 2014, ia muncul di Elle Kanada dan pada iklan PETA juga. Dia juga memiliki nya reality show sendiri, yang ditayangkan di E! Kanada pada tahun 2014.

Thalita Zampirolli.

Bom dia ???

A post shared by Thalita Zampirolli (@thalitazampirolli) on

Thalita Zampirolli merupakan model transgender paling hits di Brasil. Ia memiliki 260ribu lebih pengikut di Instagram. Namanya pertama kali mencuat di media Brasil ketika menjalin hubungan dengan legenda sepak bola dan politisi Romario pada tahun 2013.

Setelah skandalnya dan Romario menjadi pembicaraan publik, jati diri Zampirolli ikut terkuak. Dilansir Merdeka.com dari DailyMail, Zampirolli yang lahir di Itapemirim menjalani operasi penggantian kelamin dan pembesaran payudara pada usia 18 tahun. Kini ia berubah menjadi wanita cantik dengan karir modeling yang sukses.

Valentijn De Hingh.

Masa kecil Valentijn sangatlah kelam di mana dia sering mendapat hinaan di lingkungannya. Kehidupan transgendernya sempat dijadikan film dokumenter untuk tayangan televisi yang membahas masalah gender pada anak-anak.

Dia melakukan operasi dan memilih menjadi wanita sepenuhnya. Valentijn pun mendaftarkan diri pada agensi model di Amsterdam yang kemudian membuat dirinya menjadi model papan atas karena tinggi badannya. Selain menjadi model, Valentijn juga kuliah di Universitas Amsterdam dan mengambil ilmu sastra dan bekerja sebagai asisten pembukuan di salah satu agensi modelling.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak