Keren, Musisi Jalanan Tuna Netra Bawakan Lagu Muse


Video aksi sekelompok musisi jalanan meng-cover lagu Muse berjudul “Unintended” membuat publik media sosial kagum. Para musisi tunanetra di bawah naungan Institut Musisi Jalanan (IMJ) tersebut membuktikan keterbatasan fisik bukan menjadi penghalang untuk terus berkarya.

Video Youtube berjudul “[MERINDING!] Musisi Jalanan Tunanetra Cover Muse â?? Unintended” tersebut diunggah oleh akun Andi Malewa. Andi Malewa adalah aktivis sosial yang mengagas Institut Musik Jalanan (IMJ).

Di IMJ, semua musisi jalanan dibina dan diarahkan untuk bermusik secara profesional dan menghasilkan karya yang dapat diterima oleh seluruh pecinta musik di Indonesia.

Seperti band dalam video unggahan Youtube tersebut. Video itu memperlihatkan tiga musisi jalanan penyandang disabilitas memainkan lagu “Unintended”.

Formasi band tersebut terdiri dari satu gitaris, satu pianis, dan satu vokalis merangkap penabuh cajon. Dengan posisinya masing-masing, musisi IMJ tersebut memainkan lagu Muse dengan kompak.

Video yang diambil di Markas Besar Institut Musik Jalanan, Depok, Jawa Barat tersebut mengundang banyak komentar netizen, yang tentu saja kebanyakan berupa komentar positif. Bahkan salah satu komentar mengatakan bahwa sang vokalis memiliki suara yang mirip dengan suara vokalis Muse, Matt Bellamy.

Seperti apa aksi mereka? Langsung tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak