Makin Canggih, Ini Dia Penampakan Mobil Batman di Justice League


Para penggemar Batman memuji habis penampilan Batmobile, kendaraan sang manusia kelelawar di film “Batman V Superman: Dawn of Justice”. Dipasangnya senjata dalam kendaraan tersebut, ternyata masih belum seberapa ketimbang yang akan digunakan dalam “Justice League”.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (8/3/2017), belakangan ini sutradara Zack Snyder membagikan sebuah foto baru untuk mobil tempur Batman di “Justice League”. “Peningkatan… Apa yang kalian khawatirkan dengan Wayne,” tulis Snyder bersama foto Batmobile melalui Twitter.

Dalam foto tersebut, terlihat bentuk Batmobile yang tak jauh berbeda dengan yang ada di dalam “Batman V Superman: Dawn of Justice”. Namun begitu, terdapat persenjataan baru, yaitu dua buah senapan mesin di kedua sisi Batmobile. Bahkan, mobil ini juga memiliki sebuah peluncur misil yang ada di bagian atap.

Batmobile di Justice League (Twitter)

Batmobile versi “Justice League” ini pertama kali dipamerkan pada bulan lalu di NY Toy Fair. Namun, desain tersebut hanya ditampilkan dalam bentuk mainan, bukan benda asli. Dengan adanya foto dari Zack Snyder ini, maka bentuk dari Batmobile sebenarnya bisa tampil jelas dan nyata.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut lagi terkait Batmobile versi baru ini, apakah ada kemampuan lainnya selain penambahan senjata.

“Justice League” akan dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ray Fisher sebagai Cyborg, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Amy Adams sebagai Lois Lane. Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, dan J.K. Simmons masing-masing muncul sebagai Nuidis Vulko, Lex Luthor, dan Commissioner Gordon.

Disutradarai Zack Snyder berdasarkan naskah karya Chris Terrio, “Justice League” direncanakan bakal tiba pada 17 November 2017 mendatang. Film ini akan disusul oleh “Aquaman” pada 2018, “Shazam” pada 2019, serta “Cyborg” dan “Green Lantern Corps” pada 2020. Belum diketahui kapan film terbaru Batman dan The Flash bakal dirilis. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak