5 Tempat Wisata di Bali yang Dikunjungi Raja Salman


Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ini sudah seminggu berada di Bali. Layaknya seorang turis, sang Raja beserta rombongan tentu sudah menjelajahi berbagai tempat di Pulau Dewata.

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose mengatakan, rombongan Raja Salman sudah mengunjungi beberapa tempat wisata di Gianyar dan Badung.   Seperti diketahui, rombongan Raja Salman tiba di Bali pada Sabtu, 4 Maret 2017. Mereka terlihat sangat menikmati liburannya. Bahkan, Raja Salman dan rombongan memperpanjang masa liburannya di Bali, dari semula hingga tangga 9 Maret, menjadi 12 Maret 2017.

Nah, tengok yuk tempat wisata di Bali yang dikunjungi Raja Salman dan rombongan.

Garuda Wisnu Kencana.

Wiki Wisata

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau biasa disingkat GWK, adalah sebuah taman wisata di bagian selatan pulau Bali. Lokasi GWK berada di Tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung atau kira-kira 40 kilometer di sebelah selatan Denpasar, Bali.

Dikutip dari Kompas Travel, daya tarik utama adalah Patung Garuda Wisnu Kencana. Patung itu merupakan patung perunggu berukuran raksasa Dewa Wisnu berupa kepala Dewa Wisnu dan kepala Garuda. Selain itu di GWK juga bisa melihat aneka pentas tari tradisional Bali.

Pantai Sawangan.

asiawebdirect.com

Diberitakan Kompas, Pantai Sawangan menjadi salah satu tempat bersantai Raja Salman di Bali. Pantai ini terbilang tersembunyi. Untuk ke pantai Sawangan, wisatawan harus melalui jalan kecil yang sedang direnovasi persis di sebelah Hotel Hilton Nusa Dua Bali.

Pasir putih dan air biru yang jernih akan memanjakan wisatawan yang datang. Berbeda dengan pantai lainnya di kawasan Nusa Dua seperti Pantai Geger dan Pantai Pandawa, pantai Sawangan cenderung lebih sepi dan tidak ada warung makanan atau kafe di sepanjang pantai. Menariknya, jika kamu ke pantai cantik ini, operator wisata bernama Bali Camel Safariâ??s juga menyediakan wahana naik onta di sekitar Pantai Sawangan.

Pantai Uluwatu.

Bali-indonesia.com

Pura Luhur Uluwatu adalah salah satu pura utama sekaligus yang disucikan di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pura Uluwatu berada 70 meter di atas tebing dan panorama laut lepas yang indah.

Di area luar pura terdapat teater outdoor dengan panorama sunset dan laut lepas. Di sinilah pertunjukan tari kecak digelar pukul 18.00 Wita setiap harinya. Jangan lewatkan pantai cantik ini, JBers kalau berkunjung ke Bali!

Kampung Wisata Ubud.

bali-indonesia-com

Desa Ubud tergolong sebagai desa modern. Walau begitu masyarakatnya tetap mempertahankan nilai-nilai adat dan tradisi. Nuansa pedesaan Ubud merupakan tempat yang ideal untuk merasakan pijat khas Bali dan menjadikannya salah satu destinasi spa terbaik di Asia.

Ubud juga merupakan pusat kesenian dan budaya Bali. Ada banyak museum dan galeri di perkampungan seniman itu. Siapapun yang mampir ke Desa Ubud ini, dijamin betah dan malas untuk kembali!

Beachwalk.

adventurouscarl.com

Setelah menjelajahi alam Bali, Raja Salman dan rombongan tak melupakan untuk mengunjugi salah satu wisata belanja. Beachwalk Bali ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan tercantik di Bali.

Design arsitekturnya sangat unik. Hampir seluruh area mall terbuka. Pepohonan tropis yang teduh, serta kolam cantik sepanjang taman, menambah kesan damai dan menyejukan. Apalagi ditambah dengan pemandangan Pantai Kuta yang menawan. Tak heran ya, Raja Salman betah dan menambah masa liburan di Bali.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak