Terungkap, Thor Bakal Kehilangan Palunya di Film Terbaru


Marvel Studios membuat sebuah kejutan di awal minggu ini dengan merilis sebuah trailer (teaser) dari film ketiga pahlawan Asgard yang berjudul “Thor: Ragnarok”. Teaser yang lebih mirip sebuah trailer ini memberikan gambaran dengan porsi yang cukup kepada penggemar mengenai apa yang akan dihadirkan dalam filmnya kelak.

Tema kehancuran dan ancaman terhadap alam semesta sepertinya masih menjadi tema yang diambil oleh pihak Marvel dan sang sutradara Taika Waititi. Klip promo ini dibuka dengan pertemuan Thor dengan sang villain Hela yang tervisualisasikan dengan sangat keren oleh Cate Blancchett.

Poster Thor Ragnarok (Screenrant)

Dalam film ketiga ini, Thor tampil beda. Alih-alih berambut gondrong seperti biasanya, kini dia tampil dengan rambut cepak. Selain itu, di sini Thor juga akan mengenakan pelindung kepala yang mirip dengan versi komiknya. Pelindung kepala ini seperti terabaikan di film-film sebelumnya.

Yang mengejutkan dari trailer ini adalah Mjolnir atau senjata palu sakti Thor hancur akibat dari pertempuran dengan Hela, dan kemudian sang superhero ditangkap dan dibuang ke sebuah planet asing. Ia kemudian dipaksa untuk bertarung sebagai seorang gladiator dengan â??wajahâ? barunya. Kejutan lainnya, lawan pertama Thor adalah rekannya di Avengers, Hulk, yang berpakaian lengkap ala gladiator.

Mjolnir akan dihancurkan Hela (YouTube)

Dari apa yang ditampilkan dalam trailer atau teaser ini, film “Thor: Ragnarok” sepertinya lebih berani dan tampil lebih sangar dibandingkan dua film pertamanya. Film ini akan lebih â??besarâ?, lebih berwarna dan sudah tentu lebih lucu. Promo ini semakin menguatkan bahwa film ini menjadi salah satu film yang layak untuk ditunggu kehadirannya pada tanggal 3 November tahun ini.

Hulk (YouTube)

Selain Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo yang memerankan Hulk, beberapa karakter juga akan muncul dalam film ini. Tessa Thompson akan berperan sebagai Valkyrie, Cate Blanchett perankan Hela, Jeff Goldblum akan perankan Grandmaster, Karl Urban perankan karakter Skurge, Tom Hiddleston yang masih perankan Loki, serta tak lupa juga ada Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Berikut ini video trailernya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak