5 Lagu Agnes Monica Paling Populer dan Sukses


Kesuksesan seorang musisi atau penyanyi bisa terlihat dari karyanya, apakah bisa diterima atau bisa mendunia. Bicara tentang karya yang mendunia, ada satu penyanyi Indonesia yang sudah dikenal dunia. Dia adalah Agnes Monica alias Agnez Mo. Tak cuma jago nyanyi, Agnez juga dikenal jago dalam dance dan juga akting. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 lagu Agnez Mo paling populer dan sukses.

1. Rapuh

Lagu â??Rapuhâ? dari Agnez Mo adalah salah satu lagu yang pastinya tetap terngiang-ngiang di telinga kita. Lagu ini merupakan single yang mampu memikat banyak telinga, ketika baru rilis banyak radio-radio yang selalu memutar lagu ini hingga akhirnya albumnya pun banyak diburu oleh para penikmat musik, terutama fans dari Agnez Mo.

2. Muda (Le O Le O)

Lagu yang satu ini rilis pada 9 November 2012. “Muda (Le O Le O)” adalah sebuah lagu yang Ear-Catching dan Agnez Mo banget. Sekali dengar di Teasernya, Chorus lagu ini langsung bisa menempel di kepala, sehingga tak heran jika lagu ini menjadi salah satu lagu Agnez Mo yang booming.

3. Matahariku

Lagu â??Mataharikuâ? merupakan salah satu lagu milik Agnez Mo yang sukses memikat banyak pendengar musik, karena lagu ini merupakan OST salah satu sinetron yang ditonton jutaan pasang mata. “Matahariku” jadi single terlaris Agnez Mo dengan penjualan nada sambung mencapai lebih dari 3 juta dalam waktu 9 bulan. Bahkan video klip “Matahariku” juga udah ditonton lebih dari 2,8 juta kali di YouTube.

4. Tak Ada Logika

Jatuh cinta berjuta rasanya dan terkadang tak masuk di akal alias tak ada logikanya. Mungkin pesan inilah yang ingin disampaikan Agnez Mo lewat lagu â??Tak Ada Logikaâ?. Karena banyak orang yang merasakan hal serupa, yaitu jatuh cinta yang tak masuk di akal, lagu ini jadi populer dan sukses memikat banyak pendengar.

5. Coke Bottle

Tahun 2014, dunia musik tanah air dikagetkan dengan meluncurnya single terbaru dari Agnez Mo yang menggebrak yaitu “Coke Bottle”. Single ini merupakan single internasional pertama dari Agnez. Agnez menggarap lagu ini bersama dengan musisi AS, Timbaland. Berkat kolaborasi mereka, lagu ini jadi sukses, dan video klipnya sendiri sudah ditonton lebih dari 12 juta di YouTube. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
101
Love
OMG OMG
91
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
11
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak