Cantik Bagai Boneka, Pramugari Ini Jadi Berita


Wajah cantik dan seksi yang kelewatan memang sangat gampang populer di media sosial. Kali ini gadis cantik yang jadi viral di media sosial itu adalah Rita Kao.

Siapa sebenarnya Rita Kao? Dilansir dari Nextshark, Senin (15/5/2017), Rita Kao merupakan gadis cantik asal Taiwan. Dalam kesehariannya, Rita Kao berprofesi sebagai pramugari maskapai penerbangan Tiger Air. Profesi pramugari membuat Rita Kao sering melanglang buana ke berbagai negara.

https://www.instagram.com/p/BT8JvcMF1Pv/?taken-by=love_ritakao&hl=en

Wajahnya yang cantik, kulit putih mulus, dan posturnya yang tinggi langsung langsung membuat netizen jatuh cinta. Bahkan ada juga netizen yang menjulukinya sebagai Barbie hidup.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya @love_ritakao, pramugari cantik ini kerap mengunggah foto-foto traveling di sejumlah negara dunia. Ada foto Rita Kao memandangi pemandangan laut pulau Koh Samui dan Koh Nan Yuang, Thailand sambil mengenakan bikini. Kemudian ada foto keseruan Rita Kao jalan-jalan di Jepang. Terakhir, aksi Rita Kao melihat gemerlap Hong Kong juga turut diabadikan.

Kecantikan Rita Kao pun lambat laun menarik perhatian netizen. Mereka kerap mengomentari foto-foto pramugari cantik ini di media sosial. â??Sangat lucuâ?, â??Cantikâ?, dan â??Kamu seperti dewiâ? adalah beberapa reaksi netizen saat melihat penampilan Rita Kao.

Karena penasaran, banyak netizen kemudian langsung follow akun media sosial pramugari cantik Rita Kao. Hingga saat ini, followers akun Instagram Rita Kao sudah mencapai 130 ribu orang. Sementara followers akun Facebook Rita Kao 55 ribu orang.

https://www.instagram.com/p/BTfmMEfFE4l/?taken-by=love_ritakao&hl=en

Meski banyak yang memuji kecantikan alaminya, tak sedikit orang yang mengejek. Ada yang mengatakan jika kecantikannya itu berkat olahan edit foto. Meski demikian Rita tak terlalu mempedulikannya. Dia selalu mengatakan kepada orang-orang jika kecantikan yang dia miliki itu alami. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak