Gokil, Pria Ini Bisa Dapat Ribuan Boneka dari Mesin Capit

Tak semua orang bisa mendapatkan boneka dari mesin capit. Permainan yang bisa ditemukan dengan muda di game zone sangat menarik untuk dicoba. Kendati terlihat mudah, namun dalam permainan sesungguhnya sangat sulit untuk bisa berhasil mengambil bonekanya.

Akan tetapi, bagi pria asal Tiongkok ini memdapatkan boneka dalam permainan mesin capit tersebut bagaikan membalikkan telapak tangan. Pria bernama Chen Zhong dikenal sebagai rajanya mesin capit boneka, terbukti dengan jumlah boneka yang telah mencapai 15 ribu.

Dilansir dari Great Big Story, Kamis (18/5/2017), kemahiran Chen ini membuatnya menjadi bahan perbincangan dunia. Bahkan ada saat dimana ia sempat mengalami penolakan dari toko yang menyediakan mesin capit.

Chen lalu membagikan tips dan bocoran untuk bisa menang main mesin capit. Menurutnya, ada dua jenis mesin capit dengan karakter berbeda. Mesin jenis pertama bisa dimenangkan dengan teknik tertentu. Sedangkan mesin lainnya sudah diprogram khusus sehingga tidak bisa dimenangkan oleh siapa pun.

Menurut Chen, ada tiga faktor penting yang mempengaruhi untuk bisa mendapatkan boneka pilihan di mesin capit. Pertama, dari faktor kekuatan mesin. Mesin boneka itu harus kuat untuk bisa menjepit boneka sehingga tidak jatuh. Faktor kedua yakni arah penjepit dalam bergerak dan memutar. Kita harus bisa mempelajari arah penjepit itu bergerak dan memutar.  Sedangkan faktor ketiga adalah ukuran boneka. Maksudnya, boneka yang akan diambil tidak terlalu kecil tidak juga terlalu besar. Ketiga faktor itu sangat penting saat bermain mesin capit boneka.

Berikut ini videonya.

(tom)

Comments

Loading...