Natasha Farani, YouTuber Cantik Berhijab Terpopuler di Indonesia


Bagi yang suka melihat tutorial hijab atau sejenisnya di YouTube, nama Natasha Farani Attamimi tentu sudah tak asing lagi. Tak hanya terkenal dan populer di YouTube, wanita cantik ini sekarang juga semakin sukses di dunia hiburan tanah air. Nama Natasha Farani semakin populer dan digandrungi setelah ia sukses membintangi sejumlah film layar lebar dan mengisi program televisi.

Dilansir dari Vemalecom, Rabu (24/5/2017), wanita yang akrab disapa Fara ini dikenal publik setelah video tutorial hijabnya di YouTube berhasil menarik perhatian netizen. Tutorial yang ia bawakan sangat sederhana namun mampu memberi hasil yang cantik, menarik dan anggun. Selain itu, parasnya yang cantik, senyumnya yang manis dan kepribadiannya yang menyenangkan membuat netizen semakin menyukainya.

Fara saat ini juga menjadi salah satu YouTuber berhijab paling populer di Indonesia. Akun YouTube pribadinya sedikitnya memiliki 179 ribu subscriber. Tak hanya populer di YouTube, Fara juga populer di Instagram. Akun IGnya dengan nama  @natashafarani sampai saat ini telah memiliki followers hingga 304 ribu.

Fara sendiri mulai mengunggah videonya di YouTube pada tahun 2012 lalu. Waktu itu, wanita cantik ini masih menggunakan media seadanya untuk membuat video yakni kamera laptop. Meski begitu, video yang ia hasilkan memiliki kualitas bagus dan diminati banyak netizen. Sejak saat itulah, ia mulai konsisten mengunggah video-video terbarunya dan namanya pun semakin populer seperti sekarang ini.

Walau namanya telah populer dan digandrungi banyak orang, Fara tetap dikenal sebagai sosok yang menyenangkan dan ramah. Ia juga merupakan wanita yang setia dengan kekasihnya dan begitu anggun. Sekitar satu bulan yang lalu, Fara resmi melepas masa lajang setelah dipersunting oleh kekasihnya Budy Santoso.

Semoga Fara bisa semakin sukses, baik sebagai YouTuber maupun sebagai aktris. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak