Brenda Trivena Grace Salea, Sopir Angkot Cantik yang Jadi Berita


Kalau biasanya kita sering menjumpai judul FTV “Cantik-cantik Sopir Angkot” kali ini netizen dibuat geger dengan foto sopir angkot yang cantiknya tak kalah dengan pemeran FTV. Sopir angkot cantik┬átersebut bernama Brenda Trivena Grace Salea. Ia bahkan pernah juga bekerja sebagai kuli bangunan.

Brenda adalah seorang gadis asal Likupang, Minahasa Utara. Gadis cantik ini memang luar biasa. Ia melakoni pekerjaan yang biasa dilakukan oleh kaum adam. Pekerjaannya itu telah dijalaninya sejak duduk di kelas dua SMA.

Pada awalnya banyak yang meragukan kemampuan Brenda dalam mengendarai angkutan umum tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, Brenda mulai dikenal sebagai sopir angkot yang memiliki paras cantik. Tak jarang ia mendapat pujian dari para penumpangnya.

Bukan hanya menjadi supir angkot, Brenda diketahui pernah berprofesi sebagai kuli bangunan. Perempuan cantik ini tidak canggung ketika harus mengangkat karton-karton berisi air mineral untuk dipasok ke warung-warung. Bahkan sewaktu ia duduk di kelas 4 SD, Brenda menjalani hari-harinya dengan menjadi penjual ikan hias.

Pekerjaan kasar ini ia kerjakan untuk membantu perekonomian keluarganya. Terlahir dari keluarga yag sederhna, Brenda sudah terbiasa untuk bekerja membantu perekonomian keluarga.

Yang lebih mengagumkan dari sosok Brenda, ia sekarang juga tengah menyelesaikan studinya. Saat ini, Brenda tercatat sebagai salah satu mahasiswi semester 7 di Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK)-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Manado. Dari Senin hingga Jumat, Brenda fokus kuliah dan pada Jumat sore dia pulang ke Likupang.

Sabtu dan Minggu adalah waktu kerja gadis cantik ini menjadi sopir angkot jurusan Likupang-Tetalu. Brenda pun tak malu dengan pekerjaan dan keadaan ekonominya tersebut, karena dia mencari uang dengan pekerjaan yang halal.

Berikut ini videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
81
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak