Suster Seksi Mendadak Jadi Berita, Kenapa ya Kira-Kira?


Apapun itu kalo tidak digunakan pada tempat dan waktu yang tepat pasti ujung-ujungnya jadi petaka. Kira-kira begitulah gambaran untuk cewek seksi yang satu ini. Parichat â??Pangâ?? Chatsri, wanita berusia 26 tahun yang berprofesi sebagai suster di rumah sakit kawasan Isan, Thailand, mendadak jadi berita karena sikapnya yang nggak banget untuk di contoh ya.

Dengan parasnya yang cantik, harusnya ia lebih bijak dalam berpakaian. Apalagi tempat kerjanya adalah sebuah Rumah Sakit. Foto-foto pribadinya yang tengah mengenakan seragam suster super seksi itu menjadi penyebabnya. Bagaimana tidak, dalam sebuah foto milik akun sosmed miliknya yang kini sudah tersebar luas itu menujukkan bagaimana ia mengenakan seragam seksi saat bekerja.

Hingga akhirnya fotonya sampai ke grup akun Facebook Thai Nurse Lovers Association. Lembaga yang didalamnya berisi orang-orang yang perhatian banget sama profesi suster di Thailand itu menganggap Chatsri tak sepantasnya mengenakan seragam kaya gitu.

Seperti dilansir viral4real.com, rupanya bukan hanya Chatsri yang mengenakan segaram seperti itu. Entah kenapa saat dikenakan oleh Chatsri menjadi terlihat seksi. Karena kabarnya yang tersebar sangat cepat, pihak manajemen Rumah Sakit tempatnya bekerja pun langsung mengambil langkah tegas. Chatsri diminta untuk segera mengundurkan diri.

Sadar akan perbuatannya itu, Chatsri pun kemudian meminta maaf kepada masyarakat.

“Saya telah menjelaskan kepada direksi dan manajemen pihak rumah sakit namun mereka menjunjung tinggi image rumah sakit. Saya mengerti hal itu dan saya tidak ingin menjadi bermasalah. Maka saya mengambil langkah untuk mengundurkan diri. Saya meminta maaf kepada pihak kesusteran di Thailand, Dewan Kebidanan dan rumah sakit.”

Seperti apa sih tampang si Chatsri, sehingga bikin pihak Rumah Sakit memintanya mengundurkan diri? Simak beberapa fotonya berikut ini yang jadiBerita dapatkan di berbagai sumber.

Kisah Chatsri bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Di dunia dengan keterbukaan informasi saat ini, apapun yang kamu lakukan bisa menjadi berita bagi publik. Apalagi perbuatan yang dilakukan justru bisa merugikan diri sendiri. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak