Gracia Lumentut, Putri Cantik Walikota Manado yang Raih Penghargaan Internasional di Dunia Musik


Kiprah anak-anak bangsa di dunia musik tidak perlu diragukan lagi. Telah banyak anak muda berbakat Indonesia yang mendapat pengakuan hingga mancanegara. Salah satunya Adelina Gracia Kristy Lumentut alias Gracia Lumentut. Di saat anak muda lainnya berlomba-lomba untuk bisa tampil di tv, berbeda dengan penyanyi muda satu ini. Ia terlebih dulu mengawali karier dengan torehan prestasi yang gemilang, ketimbang muncul di televisi.

Gracia merupakan Putri kesayangan dari Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut dan Prof DR Julyeta PA Runtuwene, yang merupakan rektor Universitas Negeri Manado. Meski usianya masih sangat muda, yakni 19 tahun, namun kualitas suaranya patut diperhitungkan.

Sebelum memutuskan untuk terjun ke industri musik, Gracia terlebih dahulu mengikuti berbagai festival musik bergengsi. Hasilnya pun tak main-main, wanita berdarah Manado ini sudah meraih dua penghargaan di kancah internasional.

https://www.instagram.com/p/BU3RXidgAT9/

Seperti diberitakan Suluttoday, Gracia Adelina meraih medali perunggu untuk kategori Vocal Pop dan Vocal Gospel pada ajang bergengsi World Championship of Performing Arts di California pada 2015 lalu. Tak hanya itu saja, dengan suara emasnya itu, Gracia sudah menelurkan tiga album rohani, berjudul â??Everything I Amâ?, â??Go Tell it in the Mountainâ?, dan â??One Way Jesusâ?.

Gracia yang memang sudah menyukai dunia tarik suara sejak kecil dan menjadi juara 1 lomba menyanyi saat masih duduk di bangku SMA ini berharap karyanya disambut baik oleh pecinta musik Tanah Air.

Dengan apresiasi luar biasa atas kariernya, ia pun bakal menekuni dunia tarik suara lebih serius. Akhir Juni mendatang, ia siap merilis sebuah mini album. Rencananya, saat peluncuran mini album nanti yang berlangsung di kota Manado, Sulawesi Utara. Wah, sukses terus, Gracia!

Lihat yuk foto-fotonya berikut ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak