Dont be Captious

Selain Wonder Woman, Ini 5 Film yang Tunjukkan Pesona Gal Gadot

Gal Gadot sukses membuat penikmat film terpukau lewat perannya sebagai wanita tangguh dalam diri Wonder Woman. Tapi sebelum sukses bersama Wonder Woman, aktris kelahiran Israel ini sebenarnya sudah mencuri perhatian publik lewat beberapa film. Berikut 5 film yang tampilkan pesona Gal Gadot, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Franchise Fast & Furious

Gal Gadot langsung menggebrak jagat perfilman Hollywood lewat perannya sebagai Gisele Yashar dalam film “Fast & Furious” pada tahun 2009. Dari situ, nama Gal Gadot mulai diperhitungkan sebagai gadis cantik yang punya potensi untuk jadi aktris besar Hollywood. Peran pentingnya sebagai Gisele Yashar membuat dirinya terus tampil dalam seri-seri “Fast & Furious” selanjutnya seperti “Fast Five” (2011), “Fast & Furious 6” (2013), dan “Furious 7” (2015).

2. Knight & Day

Meski hanya tampil sebagai pemain pendukung dalam film spionase berjudul “Knight & Day”, namun akting Gal Gadot sebagai Naomi turut melengkapi penampilan prima dari dua bintang utamanya yakni Tom Cruise dan Cameron Diaz.

3. Criminal

Dalam film ini, Gal Gadot yang berperan sebagai Jill Pope, beradu akting dengan beberapa aktor papan atas seperti Ryan Reynolds, Kevin Costner, dan Alice Eve.

“Criminal” merupakan film aksi yang menceritakan Jericho Stewart, seorang narapidana berbahaya yang menjadi buruan pemerintah dan para teroris karena diketahui memiliki sebuah memori penting milik agen CIA yang tewas dalam sebuah misi.

4. Keeping up With the Joneses

Ini merupakan film komedi pertama yang dibintangi oleh Gal Gadot. Meski terbiasa memainkan adegan menegangkan, namun gadis yang jago karate ini tak canggung ketika meramu dialog dengan bumbu komedi. Tak heran di Wonder Woman Gadot mampu menampilkan aksi-aksi komedi dengan mantap.

5. Triple 9

Film arahan John Hillcoat ini merupakan film thriller kriminal ke-8 yang dibintangi Gal Gadot. Film ini bercerita tentang sebuah geng penjahat dan polisi korup merencanakan pembunuhan seorang perwira polisi untuk melakukan pencurian terbesar di kota tersebut. Film ini dibintangi oleh beberapa bintang besar seperti Aaron Paul, Kate Winslet, dan Casey Affleck. (tom)

Apa Komentarmu
Loading...