Canggih dan Unik, 5 Hal Unik di Pantai Ini Mungkin Cuma Ada di Dubai!

jumeirah-05

Dubai adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab. Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Kotamadya Dubai kadang-kadang disebut Kota Dubai untuk membedakannya dari emirat. Dubai dikenal karena teknologi canggih.

Bagaimana tidak, di sana kamu akan menemukan gedung yang dapat berputar hingga hotel bawah lautnya. Tak hanya itu saja, cuma di Dubai kamu menemukan pantai-pantai unik yang teknologinya pun sudah amat tinggi. Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Pantai berwifi.

constructionweekonline.com

Wifi saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat dunia. Dengannya hidup kita jadi lebih mudah. Jika biasanya di pantai susah sinyal internet, di Dubai ada fasilitas bernama smart palm, yaitu ‘pohon’ yang menyediakan wifi gratis dan bisa juga sambil di-charge juga, lho! Keren, kan?

2. Pantai ber-AC.

weekendnotes.com

Kebayangkan gak gimana pantai ber-AC? Yup, salah satu pantai di Dubai memiliki terdapat AC, lho! Fungsinya untuk mengontrol panasnya pasir di pantai. Pasir di sini menjadi dingin jika kamu berbaring di atasnya. Coba saja datang ke Hotel Palazzo Versace.

3. Perpustakaan di Pantai.

junglijunkie.com

Bosan duduk seharian di Pantai? Di Dubai, kamu bisa mengisi waktumu lebih bermanfaat dengan membaca buku, lho. Pasalnya, ada sebuah pantai dengan perpustakaan bertagline â??Letâ??s read on Beach”. Yup, ini merupakan inovatif baru dari Dubai Municipality di mana pengunjung pantai dapat bersantai sambil membaca buku di bawah sinar matahari.

4. Pantai dengan pemadangan gedung pencakar.

booking.com

Biasanya kamu ke pantai melihat pemandangan alam yang indah serta pepohonan dan pasir putinya. Nah, berbeda sama Pantai Jumeirah di Dubai ini. Di pantai ini kamu bakal disuguhkan dengan suasana pantai yang memiliki pemandangan gedung-gedung tinggi. Kalau di Dubai, wajib banget ke sini, nih, JBers!

5. Pantai buatan.

.cntraveler.com

Pantai berbentuk unik ini merupakan bagian dari pulau buatan yang ada di Dubai. Palm Islands terdirii dari tiga pulau indah, yakni three artificial islands, Palm Jumeirah, Deira Island dan Palm Jebel Ali.

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Apa Komentarmu

Loading...