Tempat Nongkrong Asyik Buat Kamu Yang Mau Hangout Ke Cirebon

Belumlah lengkap rasanya jika tidak menyambangi tempat â?? tempat nongkrong yang seru, ketika bersambang ke Cirebon, dan merupakan pilihan tempat menarik anda untuk berkumpul, sembari menghabiskan waktu bercengkrama bersama dengan keluarga dan rekan anda. banyak referensi menarik untuk apa saja pilihan tempat nongkrong yang bisa menjadi pilihan anda ketika berada di Cirebon, dengan suasana yang nyaman, dan menjadi pilihan menyenangkan untuk kamu kunjungi.

Ada banyak sekali referensi menarik untuk pilihan tempat nongkrong anak muda yang bisa menjadi pilihan liburan seru kamu ketika di Cirebon. suasana yang dimiliki di tempat â?? tempat nongkrong ini, terbilang menarik, dengan aneka pilihan menu makanan yang disajikan, serta harga untuk setiap menunya yang terbilang cukup terjangkau. Nah, apa sajakah pilihan tempat nongkrong seru yang bisa anda kunjungi di Cirebon ini, maka berikut adalah ulasannya untuk kamu.

1. Republic Cafe

REPUBLIC CAFE

Tempat nongkrong yang satu ini, memang termasuk salah satu yang terbilang baru, namun mengusung tema vintage untuk suasananya menjadikan tempat nongkrong yang satu ini, nyaman dan banyak digemari oleh para anak muda. Makanan yang memiliki banyak jenis pilihannya, menjadi salah satu andalan dari cafe yang satu ini. aneka makanan spesial dengan berbagai jenis hidangan mulai dari western food hingga asian food  bisa anda temui dengan mudah di cafe yang memiliki kapasitas meja sebanyak 77, dengan harga menu mulai 5 hingga 28 ribu rupiah.

2. Cirebon Super Block

CIREBON SUPER BLOCK

Berada di Mall Cirebon lantai 2, maka anda akan mendaapi sebuah tempat nongkrong yang nyaman untuk dikunjungi, dengan aneka menu yang lezat. Suasana cafe yang fresh dan nyaman, menjadi daya tarik tersendiri dari tempat nongkrong yang satu ini. menu makanan yang disediakan di kawasan kuliner ini, biasanya mulai dari menu lokal, hingga menu ala barat, dengan range harga mulai 5 hingga 100 ribu rupiah.

3. Alun â?? Alun Kejaksaan Cirebon

ALUN â?? ALUN KEJAKSAAN CIREBON

Salah satu tempat nongkrong lain yang menarik di Cirebon untuk disambangi adalah Alun â?? Alun Kejaksaan Cirebon. kawasan yang satu ini, banyak menjadi pilihan tempat nongkrong kekinian anak muda, dan biasanya disambangi pada malam hari. Pemandangan kota Cirebon, dengan banyaknya jajanan yang ada disini, merupakan salah satu hal yang menjadi daya tarik untuk para anak muda untuk sekedar berkumpul bersama sesama rekan.

4. BAT Kota Cirebon

BAT KOTA CIREBON

Yang selanjutnya adalah BAT Kota Cirebon yang merupakan salah satu pabrik rokok putih, yang hingga saat ini sudah tidak berproduksi lagi. Dan saat ini, merupakan salah satu pilihan menarik untuk tempat nongkrong anak muda di Cirebon yang menarik. Suasana malam di pelataran BAT ini, menjadi daya tarik untuk menikmati suasana malam Cirebon yang menyenangkan.

Nah, itulah beberapa pilihan tempat nongkrong anak muda yang ada di Cirebon, dan bisa menjadi referensi tempat anda untuk berkumpul bersama dengan rekan dan menghabiskan waktu bersantai. (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

5 Daerah di Indonesia Ini Bangkit Setelah Terkena Bencana Alam

Solo Travelling? Ini 4 Barang Bawaan yang Tidak Boleh Kamu Tinggalkan