Ini Dia Pelatih Klub AC Milan yang Lagi Jadi Berita Banget. Cantik, Pinter, Kurang Apa Lagi?


Kalo ngomongin sepak bola memang nggak bisa di lepaskan sama gender cowok. Mungkin karena rata-rata semua pemainnya adalah pemain cowok. Belum lagi sepak bola memang dikenal sebagai olahraga yang mengandalkan kekuatan fisik, sudah barang tentu kaum adam paling suka menggeluti olahraga terpopuler di dunia ini.

Baru-baru ini jadiBerita dapat kabar baru nih untuk kamu-kamu cowok-cowok yang suka dengan sepak bola. Ada seorang gadis bernama Giulia Sala yang lagi jadi berita banget di mana-mana. Kenapa ya kira-kira?

Gadis usia 22 tahun ini berhasil menarik perhatian netizen karena sosoknya yang bikin jomblo-jomblo seperti kamu betah berlama-lama pantengin fotonya. Selain cantik, Giulia juga punya modal pinter. Nah, ini paling penting ya. Rupanya di usianya yang tergolong masih muda itu, Giulia sudah mengantongi sertifikat kepelatihan level C UEFA. Jadi maksudnya, dengan sertifikat ini ia bisa melatih klub amatir di eropa. Wow, jadi pengen di latih sama dia 🙁

Sebagai gadis pada umumnya, Giulia juga perhatian banget sama penampilannya. Kalo ngintip timeline instagram miliknya @giulifit, kelihatan banget kalo pelatih muda ini emang selalu tampil lifestyle di berbagai kesempatan.

Selama dua tahun terakhir, dia bergabung bersama salah satu klub raksasa asal Italia AC Milan. Dia kini bertugas sebagai manajer tim untuk tim wanita yunior milik AC Milan.  Fans milan mana nih suaranyaaaa ….

Seperti biasa, kalo ngomongin sosok cantik tuh nggak lengkap banget kalo kita nggak sambil cek foto-fotonya. Tenang, karena jadiBerita baik ke kamu. Kita udah wara-wiri untuk mendapatkan foto-foto gadis cantik ini khusus untuk kamu. Yuk, langsung cekidot aja.

via instagram giulifit
via instagram giulifit
via instagram giulifit
via instagram giulifit
via instagram giulifit
via instagram giulifit
via instagram giulifit
via instagram giulifit
via instagram giulifit
via instagram giulifit
via instagram giulifit

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak