Hanya Dengan Usaha Mie Instan Asal Indonesia, Pemuda Nigeria Ini Jadi Berita Banget di Negaranya


Kalo ngomongin mie instan memang sudah menjadi bagian dari kehidupan kamu sehari-hari. Apalagi bagi kamu anak kost yang pagi, siang, malam makanan wajibnya mie instan. Pastinya udah nggak aneh lagi ya. Ada banyak alasan kenapa anak kosan seperti kamu menggemari mie instan ketimbang makanan lainnya. Tentu, selain penyajiannya yang mudah, harganya juga tergolong masih masuk budget anak kosan.

Namun tahu nggak sih kamu kalo mie instan bukan hanya menjadi makanan favorit di negara kita saja lho. Mie instan juga terkenal banget di negara Nigeria. Dengan popularitasnya yang kian diminati oleh muda-mudi di negara itu, mie instan kemudian menjadi lahan bisnis baru bagi pemuda kreatif berikut ini.

Karena jadi berita nggak mendapatkan siapa nama asli dari pemuda kreatif ini, jadi kita sepakatin aja ya kalo kita panggil pemuda ini dengan Si Usro. Nah, Si Usro ini melihat peluang bisnis yang menjanjikan dalam mengolah mie instan di negaranya. Ia pun berhasil meraup keuntungan yang lumayan banget lah buat jajan-jajan beli motor ninja 250cc. hehe…

Si Usro happy banget ya, ya iyalah dagangannya laris gituh…

Semua diawali dari sebuah tayangan video singkat di Youtube. Vlogger BettaBox yang juga berasal dari Nigeria merekam aktivitas Si Usro yang sedang melayani para pembelinya. Terlihat dalam video tersebut kalo warung Si Usro ini nggak pernah sepi dari pembeli. Untuk orang yang belum tahu, mungkin penasaran dengan apa yang sebenarnya dijajakan sampai seramai itu. Dan saat mendekat ternyata Si Usro hanya berjualan mie instan saja. Tak heran bila banyak orang yang datang ke warungnya karena menurut banyak orang mie instan yang dijual di sana memiliki rasa enak dan lain dari yang lain.

Mie Instan Indonesia yang jadi Rahasianya

Kalau dilihat dari cara Si Usro memasak mie instan dagangannya itu sepertinya sama saja dengan kamu-kamu. Namun ada rahasia lain yang bikin warungnya selalu ramai didatangi para pembeli. Rupanya ia cukup menyajikan mie instan merek Indonesia. Mie instan itu menjadi menu favorit di warungnya Si Usro. Memang kalo ngomongin rasa mie instan asli Indonesia udah nggak ada duanya deh. Selain lebih terasa bumbunya, mie instan asli Indonesia juga dikenal lebih enak dari mie instan asal negara lainnya. trus meh!

Ini dia mie instan asal Indonesia yang jadi rahasia Si Usro

Si Usro juga menambahkan beberapa sayuran seperti wortel, timun, dan bawang. Oh ya, ada satu lagi, ia juga tak lupa menambahkan minyak khusus ke dalam mie rebusnya. Dengan begitu rasa yang diciptakan menjadi lebih beragam dan memiliki ciri khas tersendiri.

Sementara untuk urusan harga, para pembeli mie instan milik Si Usro ini cukup mengeluarkan Rp 16 ribu saja untuk satu porsi mie. Lumayan juga ya harganya.

Keuntungan hingga Rp 1 Juta

Kalau melihat warung Si Usro yang tak pernah sepi pembeli, tentu kebayang keuntungan yang ia terima setiap harinya. Saat ditanya keuntungan yang ia dapat. Si Usro kemudian menjelaskan jika ia bisa mengantongi mulai 20 ribu sampai 25 ribu Naira. Jika di konversi dalam Rupiah kira-kira antara Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta untuk perharinya.

Laris terus ya warungnya bro ..

Bangga banget ya kita dengan produk Indonesia yang sudah mendunia seperti mie instant yang di jual oleh Si Usro. Buat kamu yang masih mikir-mikir bisnis apa sih yang mendapatkan keuntungan yang banyak, nggak usah mikir jauh-jauh deh. Bisnis Si Usro menjadi contoh kalau usaha tuh kadang nggak perlu jauh-jauh. Cukup melakukan inovasi yang ada di depan mata dan tentunya dilakukan dengan kerja keras ditambah dengan doa. Semoga berita ini menjadi inspirasi buat kamu semua ya guys. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak