BAGIKAN

Seperti sudah jadi hukum alam di dunia serba digital ini, ketika sebuah lagu menuai sukses akan beredar versi ‘modifikasi’-nya. Sebut saja lagu “Despacito” yang terus menerus terdengar di telinga belakangan ini. Di internet tentu tak sulit mencari video-video unik tentang “Despacito”. Namun parodi ala netter yang satu ini cukup berhasil mencuri perhatian tak hanya penonton di Indonesia tapi juga luar negeri.

Pemuda ini diketahui bernama Thomas Lesmono, yang videonya direpost oleh akun komedi ternama dunia, 9gag. Gara-gara itu, videonya kini telah ditonton lebih dari 4 juta kali sejak diunggah pada tanggal 14 Juli kemarin.

Video “Despacito” ala netizen Indonesia yang satu ini memang unik. Jika kalian sempat melihat “Despacito” yang liriknya diganti jadi para pemain sepakbola, kali ini dibuat versi Naruto, serial anime Jepang tentang ninja.

Ada beberapa karakter Naruto yang disebut di video parodi tersebut. Dengan tempo dan pelafalan yang pas, parodi Despacito ini dinilai tak hanya lucu, tapi juga bagus secara musikal.

Sebelum diunggah di akun Instagram 9gag, Thomas tadinya mengunggah video covernya ini di akun Instagram pribadinya, yaitu @thomas55401. Dalam penjelasannya, Thomas mengaku terinspirasi membuat Despacito versi Naruto karena sulit menghafal lirik aslinya yang berbahasa Spanyol.

Despasito (…) Saat susah menghafal Despasito, inilah solusinya,” tulis Thomas di Instagram saat mengunggah video “Despacito” ala Naruto-nya seminggu yang lalu.

Mantap bro. Masuk 9Gag lo,” puji @rikimp92.

Arek Suroboyo @thomas55401? Bangga coeg masuk 9gag,” sambung @galihdandy. (tom)

Apa Komentarmu