Berparas Cantik, 5 Cewek Ini Ternyata Anggota TNI

Cewek yang memiliki wajah cantik biasanya berprofesi sebagai model atau artis. Namun berbeda dengan cewek-cewek ini, yang justru memilih untuk mengabdi kepada negara dengan menjadi anggota TNI. Berikut 5 cewek cantik yang menjadi anggota TNI, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Vini M. Silitonga

Vini Silitonga (Instagram)

Dilihat dari wajahnya, Vini memang lebih cocok menjadi model atau aktris sinetron. Namun Vini lebih memilih untuk mengenakan seragam tentara dan mengabdi pada negara. Diketahui Vini bertugas di Bogor.

2. Ria Susanti

Ria Susanti (Instagram)

Ria Susanti atau yang akrab disapa Ria ini adalah anggota TNI Angkatan Darat. Soal rupa, Ria memang terlihat cantik. Apalagi dengan dibalut seragam, ibu satu anak tersebut makin terlihat mempesona.

3. Suci Wulan Sari

Suci Wulan Sari (Instagram)

Suci Wulan Sari terbilang masih muda tapi ia sudah menjadi seorang Tentara Angkatan Darat. Meski begitu ia tergolong memiliki kemampuan yang mumpuni. Saat ini Suci bertugas di Jakarta.

4. Vina Alvion

Vina Alvion (Instagram)

Karena memiliki paras yang cantik dan terlebih lagi profesinya adalah sebagai tentara, Vina Alvion juga banyak memiliki penggemar di sosial media. Hingga saat ini saja, instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 21 ribu pengguna Instagram. Vina Alvion saat ini juga bertugas di Jakarta.

5. Helda Nia Meitasari Nurgantara

Helda Nia Meitasari Nurgantara (Instagram)

Helda Nia Meitasari Nurgantara atau yang akrab disapa Helda ini selain sebagai anggota TNI juga merupakan atlet paragliding. Ia percaya jika masa muda adalah masa untuk meraih prestasi dan pengalaman baru. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Hotel Terunik di Indonesia, Ada yang Berbentuk Kapal Pesiar!

Sepatu Nike Seri Running Shoes Hingga Football untuk Berbagai Kebutuhan Olahraga Anda