Potret Kecantikan Para Puteri Indonesia Pakai Kebaya Bernuansa Merah Putih


Mantan Puteri Indonesia serta pemegang titel saat ini baru saja melakukan pemotretan bersama. Sepertinya dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, mereka kompak memakai kebaya yang juga jadi salah satu ciri khas bangsa ini, yaitu kebaya rancangan Anne Avantie dengan tema Merah Putih yang diabadikan oleh fotografer Moza Wahyu. Ada siapa saja?

1. Artika Sari Devi

Pertama ada Artika Sari Devi, yang merupakan Puteri Indonesia tahun 2004 dan sukses masuk 15 besar di Miss Universe setahun berikutnya. Meski sudah punya anak, Artika tetap terlihat langsing dan anggun dalam balutan kebaya.

2. Bunga Jelitha Ibrani

Lalu ada Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia saat ini yang juga pernah menjadi jawara Supermodel International Tahun 2011. Bunga juga pernah main dalam sebuah film horor, jadi selain cantik, kualitas aktingnya tak perlu diragukan lagi.

3. Whulandary Herman

Berikutnya ada Whulandary Herman, yang merupakan juara Puteri Indonesia 2013. Sekarang dia lebih dikenal sebagai presenter dan juga model.

4. Kezia Roslin Cikita Warouw

Kezia Roslin Cikita Warouw adalah Puteri Indonesia 2016. Gadis cantik ini punya tinggi 183 cm dan punya banyak bakat yang siap mengantarkan kesuksesannya.

5. Melanie Putria Dewita Sari

Melanie Putria Dewita Sari adalah pemegang titel Puteri Indonesia pada tahun 2002. Kini dia dikenal sebagai aktris dan presenter serta ibu rumah tangga. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak