Kisah Cinta Driver Ojek Online yang Mempersunting Penumpangnya

Yang namanya jodoh memang misteri, tidak ada yang tahu kapan datangnya. Bisa jadi kedatangannya pun tiba-tiba atau diusahakan seperti seorang driver ojek online satu ini. Karena memberanikan diri meminta nomor, maka nasib pun berpihak padanya dan akhirnya dirinya berhasil mempersunting sang penumpang.

Adalah Hidayat, seorang driver ojek online yang menikahi penumpangnya sendiri. Mungkin kisah cinta pengemudi Grab ini terkesan klise tapi ketika kamu mengetahui kisahnya maka kamu akan merasa terenyuh.

Cerita mereka bermula ketika Widy memesan ojek online untuk berangkat kerja dari tempat kosnya di Tangerang pada Juli tahun 2016. Widy bercerita tidak ada obrolan spesial saat perjalanan, hanya saja Hidayat sempat bertanya apakah Widy sudah berkeluarga (menikah).

“Si Abang (Hidayat) nanya apa sudah berkeluarga apa belum. Terus saya jawab belum punya. Di jalan enggak banyak ngobrol, cuma nanya seperlunya aja,” kata Widy seperti dikutip dari Kumparancom, Kamis (24/8/2017).

Kemudian setelah Widy sampai di tujuannya, Hidayat memberanikan diri untuk izin menyimpan nomor Widy.

Hidayat juga menceritakan pertemuannya dengan Widy di Instagram dan diunggah lang oleh akun @dramaojol.id. “Gak tau kenapa dalam hati bicara kalau kamu adalah jodohku. Refleks aku langsung ngomong untuk minta izin save nomor kamu. Alhamdulillah kamu izinin sambil tersenyum,” tulis Hidayat.

Kalau Allah bilang jodoh, ya jodoh. • Cc: @odoy_oxystudio

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Widy kembali bercerita, hari itu pula Hidayat langsung menghubunginya dan menawarkan diri untuk menjemputnya pulang. Meski sempat merasa takut karena baru mengenal Hidayat, Widy akhirnya mengiyakan ajakan untuk dijemput.

“Tidak lama dia WA dan bilang, ‘Kak ini nomor saya’, terus dia sempat nanya pulang kerja jam berapa dan bilang mau jemput. Sebenernya saya engga enak, tapi akhirnya dijemput dan tetap komunikasi sampai besok-besoknya,” ungkap Widy.

Perkenalan itu rupanya menjadi jalan pembuka bagi mereka berdua untuk menjalin hubungan. Sekitar dua bulan melakukan pendekatan, Hidayat dan Widy resmi menjadi pasangan kekasih.

Setelah menjalin hubungan selama setahun, Hidayat pun mengutarakan keinginannya untuk menikahi Widy pada bulan Juli lalu. Rencananya mereka bakal menikah pada bulan September mendatang, dan mereka pun sudah mulai melakukan persiapan pernikahan serta foto prewedding.

Selamat untuk Hidayat dan Widy, semoga lancar sampai hari pernikahan. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ini 10 Dessert Terunik di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

Potret Kasir Minimarket Cantik yang Ada di Indonesia, Siapa Idolamu?