5 Polwan Cantik yang Jago Bela Diri, Awas Disikat!


Seorang Polwan biasanya menjadi perhatian publik kala memiliki paras yang cantik. Ternyata, para Polwan ini ada juga yang tak hanya bermodal cantik, tapi juga jago bela diri. Bahkan, mereka juga sukses berprestasi di bidang bela diri yang mereka geluti itu. Siapa saja mereka? Berikut adalah 5 Polwan cantik yang juga jago bela diri, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Bripda Annisa Cinthya Medina

Bripda Annisa Cinthya Medina (Kaskus)

Usia muda dengan paras cantik membuat Bripda Annisa banyak diidolakan para cowok. Ia menjadi salah satu polwan berprestasi asal Bandung yang juga menjadi atlet SEA Games cabang olahraga Taekwondo. Sejumlah prestasi pernah diraihnya, seperti misalnya meraih medali perunggu pada SEA Games Singapura pada tahun 2015, medali perak pada PON Jabar, medali emas pada kejuaraan tingkat SMP, serta pernah mengikuti pelatihan ke Korea Selatan.

2. Bripda Marselina Oktavianti

Bripda Marselina Oktavianti (Kaskus)

Marselina Oktavianti adalah anggota Sat Sabhara Polres Ketapang. Usianya masih muda, 20 tahun. Namun, di olahraga Pencak Silat prestasinya cukup mentereng. Prestasinya mulai dipetik saat Kejurda di Sekadau, Mei 2015 lalu dan berhasil membawa medali Perak. Dari situlah, ia dipilih menjadi salah satu atlet silat untuk mewakili Kalbar di Kejurnas untuk memperebutkan piala Kemenpora. September 2017 ini rencananya ia akan mengikuti Kejurda Atletik Tingkat Provinsi di Pontianak.

3. Bripda Sindhytyas Putri Bedhayana

Bripda Sindhytyas Putri Bedhayana (Tribratanews)

Bripda Sindhytyas Putri Bedhayana atau yang akrab disapa Sindhy ini merupakan Polwan di Mapolres Semarang. Selain menjadi Polwan, dia juga giat menjadi atlet karate. Prestasinya pun cukup moncer. Yang terbaru, perempuan kelahiran Kabupaten Semarang, 21 November 1996, ini menyabet medali emas kumite perorangan senior putri under 61 kg di Kejuaraan Nasional Karate Terbuka Solo Cup II di Gor Manahan Solo, April lalu.

4. Briptu Tri Nanda Sari Rahmawati Aulia

Briptu Tri Nanda Sari Rahmawati Aulia (YouTube)

Anggota Polwan yang satu ini bisa dibilang multitalenta. Selain menjadi anggota Polwan di Mapolda NTT, dia juga ahli dalam olahraga kempo dan juga sempat berpose layaknya model. Anggota Polwan yang memiliki panggilan akrab Nana ini menorehkan prestasi dengan langganan mendapatkan medali emas di pertandingan kempo tingkat provinsi. Sayang, dirinya tidak sempat menjajal tingkat nasional, karena kesibukannya sebagai Polwan.

5. Bripda Ayu Molina

Bripda Ayu Molina (Tribratanews)

Bripda Ayu Molina merupakan salah satu dari Personil Polres Pidie yang menekuni olahraga Pencak Silat. Banyak medali dan piagam penghargaan yang sudah didapatnya dari olahraga yang telah ditekuninya sejak dirinya berusia 14 tahun itu, namun ia tidak pernah berbesar diri dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Juara Porda Aceh ke-XIII Aceh Timur tersebut kini telah menjadi seorang Pelatih Pencak Silat Aceh. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak