Berperan Jadi Gadis Miskin, 5 Aktris Ini Tetap Cantik


Sinetron Indonesia yang berkisah tentang gadis miskin bertemu laki-laki kaya, dahulu laris manis jadi tontonan pemirsa. Para artis cantik yang sedang naik daun, seringkali kebagian peran menjadi perempuan miskin dan lugu yang datang dari desa. Berikut adalah 5 aktris yang berperan menjadi gadis miskin, tapi tetap terlihat cantik, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono (YouTube)

Sebelum jadi istri Dude Harlino, Alyssa juga laris manis main sinetron yang seringnya dipasangkan dengan Christian Sugiono. Tak jarang ia juga dapat peran jadi gadis dari masyarakat biasa, contohnya di sinetron “Alisa”. Dandanan sederhana dan wajah memelas pun mampu ia tampilkan di sinetron tersebut, namun dia tetap terlihat cantik.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani (YouTube)

Nia Ramadhani juga langganan main sinetron sebelum jadi menantu keluarga Bakrie. Dia memang terkenal dengan peran jahatnya di sinetron “Bawang Merah Bawang Putih”. Namun, ia juga pernah dapat peran sebagai perempuan miskin berhati mulia. Contohnya dalam sinetron “Cinta Kirana”, ia berperan sebagai gadis dari keluarga tak mampu tapi pekerja keras. Miskin, tapi tetap saja cantik.

3. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (YouTube)

Bella yang menikah baru-baru ini juga dulu menjadi langganan berbagai judul sinetron. Contohnya sinetron “Cinta Bunga” yang bertahan hingga beberapa season. Peran utama yang sering ia mainkan selalu saja jadi perempuan miskin. Namun dia terlihat lebih cantik natural di sinetron itu.

4. Marshanda

Marshanda (YouTube)

Mantan artis cilik yang kini sudah jadi ibu satu anak ini, juga sering mendapat tawaran untuk main sinetron. Sederet sinetron dengan berbagai latar cerita pernah ia lakoni. Peran gadis miskin yang tersiksa pun dengan lancar dia mainkan. Misalnya di sinetron “Benci Bilang Cinta” yang bersanding dengan Baim Wong, ia kebagian peran jadi perempuan dari kalangan biasa yang akhirnya jatuh cinta pada pria kaya.

5. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar (YouTube)

Sinetron yang mempertemukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, “Cinta Fitri”, sungguh fenomenal hingga mencapai 7 season. Di sinetron tersebut pun, Shireen mendapat peran sebagai gadis desa yang datang ke kota dan memulai petualangan cintanya di sana. Lihat saja foto di atas, Shireen terlihat cantik meskipun berperan jadi gadis desa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak