Penjual Kopi Cantik di Kediri Jadi Berita

Seorang penjual kopi di Kediri, Jawa Timur telah menyita perhatian netizen. Bukan ibu-ibu gemuk yang mengenakan daster, tapi penjual kopi itu adalah seorang perempuan muda dan cantik. Video saat perempuan itu melayani pembeli telah beredar di media sosial.

Dengan memakai kaus kuning dan rambut yang dikucir ekor kuda, gadis berkulit putih bersih itu sesekali melempar senyum kepada para pembeli yang mencoba merayunya. Meski begitu ia tetap fokus bekerja dan menyambut pelanggan kopinya dengan sangat ramah.

Yen lagi nang kediri panas2, beknowo haus ojo lali mampir ngombe ningkene. Yen malah tambah ngelak, nyong ora tanggung Jon ??

Posted by Paidjo on Monday, 11 September 2017

Seorang netizen yang membagikan video ini adalah Paidjo. “Yen lagi nang Kediri panas2, beknowo haus ojo lali mampir ngombe ningkene. Yen malah tambah ngelak, nyong ora tanggung Jon,” tulis Paidjo di grup Facebook Guyonan Jawa Timuran, hari Selasa lalu. Arti dari tulisan tersebut kurang lebih: “kalau lagi di Kediri panas-panas, haus, jangan lupa mampir minum di sini. Kalau tambah haus, saya tak tanggung jawab.”

Setelah ditelusuri, penjual kopi cantik itu diduga bernama Yenny Mauludina. Gadis itu tinggal di wilayah Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Nama tersebut diberitahu oleh akun Instagram @onemedsos.

Kita, hanya dua insan yang terperangkap di cinta yang salah.

A post shared by Yenny Mauludina? (@nomnom_yenny2783) on

Setelah dilihat, memang foto yang ada di akun Instagram @nomnom_yenny2783 mirip dengan sosok gadis cantik yang ada di dalam video.

Buat aku kecewa sekali saja , maka aku akan pergi dari kehidupanmu.

A post shared by Yenny Mauludina? (@nomnom_yenny2783) on

Saat berhasil dikonfirmasi, @nomnom_yenny2783 membenarkan, perempuan yang ada di video itu adalah dirinya. Namun ternyata, ia bukanlah seorang penjual kopi sebenarnya.

“Itu sebenernya warungnya budeku. Aku di sana pas lagi bantu sambil jaga mbahku yang lagi sakit soalnya waktu itu ibuk ku lagi kerja di luar jadi aku sambil jaga mbahku sampek nenekku meninggal,” tutur Yenny seperti dikutip dari Tribunnewscom, Jumat (15/9/2017).

Jika kamu kebetulan berada di Kediri, mungkin kamu bisa mampir ke tempat Yenny bekerja. (tom)