Don't be Captious

Keren, Begini Penampilan Ikal Laskar Pelangi yang Kini Sudah Dewasa

Zulfani Pasha (Tribunnews)

Tahun 2008, film Indonesia yang sempat booming adalah “Laskar Pelangi”. Film tersebut merupakan karya adaptasi dari buku berjudul sama yang ditulis oleh Andrea Hirata. Prestasi yang sempat diraih oleh film tersebut adalah meraih jumlah penonton yang fantastis, yaitu 4,6 juta penonton, yang menjadikannya salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Laskar pelangi sendiri mengisahkan tentang persahabatan 10 anak dari keluarga miskin yang bersekolah di sebuah SD di Belitung yang terancam dibubarkan. Cerita yang menyentuh dan sarat dengan nilai-nilai pendidikan ini memang sukses mengambil hati banyak penonton. Selain cerita, yang memorable dari film ini adalah para tokohnya. Tokoh dalam film ini merupakan anak asli Belitung dengan kemampuan akting mumpuni. Salah satunya adalah Zulfani Pasha yang memerankan tokoh Ikal.

Dia masih berumur 12 tahun saat berperan sebagai Ikal di film “Laskar Pelangi”. Jika di film “Laskar Pelangi” dia masih terlihat kecil dengan rambut keriting, kini penampilan Zulfani Pasha berubah drastis. Zufani kini sudah berumur 21 tahun dan jadi anak kuliahan. Penasaran dengan penampilan Zulfani sekarang? Lihat foto berikut ini.

Zulfani Pasha (Instagram)

Zulfani kini tak lagi berambut pendek dan keriting seperti saat bermain di film “Laskar Pelangi”. Rambutnya juga terlihat dipangkas habis di foto ini.

Sebelum memilih untuk memangkas habis rambutnya, Zulfani sempat memilih gaya rambut dreadlock seperti foto di bawah ini.

Zulfani Pasha (Instagram)

Jika dulu Zulfani berperan di depan layar, kini Zulfani terlihat lebih sibuk di belakang layar. Zulfani Pasha berkuliah di Fakultas Film dan Televisi, Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Pemeran Ikal itu juga beberapa kali membagikan foto-foto aktivitas di belakang layar lewat akun Instagramnya, yang sayangnya diset private, sehingga kamu harus memfollownya terlebih dulu untuk bisa melihat foto-fotonya.

Zulfani Pasha (Instagram)

Penampilan Zulfani kini bukan hanya menarik perhatian penggemar film “Laskar Pelangi”. Salah satu artis Indonesia, Dewi Sandra, juga kagum dengan penampilan Zulfani saat ini. Hal ini dia ungkapkan di akun Instagramnya.

Zulfani Pasha (Instagram)

“Ada yang ingat dia? Ayoooooo dong… you must remember him. Satu hal yang ngga berubah… matanya… so i just had to take his pic. 9 tahun kemudian… He’s all grown up now. Kid is going to be doing great things. Great things…Good luck untuk skripsimu dan ditunggu karya karya yang akan datang…” tulis Dewi Sandra.

Zulfani Pasha bersama Dewi Sandra (Instagram)

Menariknya, dalam komentar, banyak netizen yang berkomentar bahwa di foto itu Zulfani Pasha terlihat mirip Kai, salah satu member boyband asal Korea Selatan EXO.

Kai EXO (Soompi)

Apakah JB’ers juga pangling dengan penampilan Zulfani sekarang? Lebih suka penampilan yang sekarang atau yang dulu? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...