Don't be Captious

Emosi sedang Tinggi? Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Redakan Amarah Kamu

Makan (Kumpulan)

Yang namanya amarah atau emosi pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Bedanya, ada yang bisa menahan emosinya, dan ada juga yang tak bisa menahan emosinya. Jika JB;ers termasuk orang dengan tingkat emosi tinggi, ada baiknya kamu mengkonsumsi 5 makanan ini untuk meredakan amarah kamu sebelum orang lain jadi korban.

1. Kentang kukus

Kentang kukus (Khasiat)

Kentang kukus (baked potato) adalah makanan tepat yang harus dikonsumsi saat marah. Sebab di dalam kentang kukus ini terkandung karbohidrat kompleks dan vitamin B, yang ampuh untuk menurunkan kadar stres serta tekanan darah. Dengan begini kamu tak lagi emosian.

2. Keju panggang

Roti panggang jamur keju (Cpcdn)

Keju panggang ini biasanya disajikan di atas roti gandum. Kombinasi keduanya bisa memberi kamu kadar kalsium dan karbohidrat yang memberi energi sekaligus memperbaiki suasana hati. Jadi, jangan lupa siapkan kedua makanan ini yah.

3. Apel dan selai kacang

Apel dan selai kacang (Vebma)

Dua makanan ini memang menjadi kombinasi yang aneh, namun ampuh untuk meredakan amarah kamu. Hal ini dikarenakan kedua makanan ini bisa meningkatkan energi dan mampu untuk meredakan amarah. Nggak percaya? Bisa dicoba sendiri.

4. Mie rebus

Mie instan (Baliberkarya)

Mie yang dianjurkan disini adalah mie yang terbuat dari gandum. Masaklah mie ini dengan tambahan sayur. Makanan ini akan lebih terasa nikmat jika disantap selagi hangat. Rasa nikmat yang ditimbulkan akan membantu meredakan amarah. Akan lebih baik jika mie yang dikonsumsi bukan mie instan.

5. Sup

Sup (Detik)

Di samping mie rebus, kamu juga bisa makan sup untuk meredakan amarah kamu. Hal ini dikarenakan sup yang berisikan sayuran bisa mengembalikan energi kamu seperti semula. Layaknya mie rebus di atas, kamu juga disarankan untuk memakannnya saat masih hangat. Cara kerjanya pun sama dengan mie rebus, rasa nikmat sup ini akan membantu kamu menurunkan amarah.

Itulah 5 makanan yang bisa kamu makan untuk menurunkan amarah atau emosi kamu. Jadi, jika sedang emosi, jangan lampiaskan pada orang lain, tapi makanlah makanan di atas. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...