Don't be Captious

Cantiknya Gemerlap 5 Taman Lampion di Indonesia Buat Wisata Romantis Bareng Pacar

Taman Lampion di Malang Night Paradise (pinterest.com)

JB’ers biasanya membawa pacar jalan-jalan romantis ke mana? Wisata romantis sangat identik dengan pantai, sunset, atau sunrise. Jika kamu sudah melakukan semuanya, bagaimana jika kali ini kamu membawa pacar untuk datang ke taman lampion. Taman lampion termasuk dalam kategori wisata malam yang romantis. Gemerlapnya kerlap-kerlip lampion yang berwarna-warni bisa membuat pacar kamu takjub dan hatinya merasa senang. Di Indonesia, ada beberapa taman lampion yang sengaja di design dengan bentuk yang instagramable sehingga bisa menarik minat banyak kawula muda. JadiBerita sudah menyiapkan lima taman lampion terfavorit di Indonesia yang kece banget. Yuk, lihat!

1. Malang Night Paradise

Taman Lampion di Malang Night Paradise (debbzie.com)

Kota Malang yang sedang naik daun ini memang selalu muncul dengan wisata-wisata barunya yang oke banget. Salah satu wisata yang baru muncul di tahun 2017 ini adalah Malang Night Paradise. Di sini kamu tak hanya bisa melihat kerlap-kerlip lampion yang membuat kamu seolah masuk ke dalam negeri dongeng. Harga tiket masuknya pada weekday hanya Rp 25.000. Sedangkan untuk weekend seharga Rp 35.000. Malang Night Paradise terletak di Jalan Graha Kencana Raya No. 66 Balearjosari, Blimbing, Kota Malang. Wisata malam ini buka setiap harinya mulai dari jam 18.00 hingga 23.00 malam.

2. Taman Lampion Kudus

Taman Lampion Kudus (yasiryafiat.files.wordpress.com)

Taman Lampion Kudus merupakan taman lampion yang letaknya masih satu komplek dengan Taman Krida Wisata sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin wisata romantis sambil menikmati udara segar. Ada banyak bentuk lampion lucu seperti bentuk pokemon, doraemon, kereta kuda, serta hewan-hewan lainnya. Tiket masuknya sangat murah kok JB’ers karena hanya dipungut biaya Rp 3.000 saja. Taman Lampuin Kudus ini berlokasi di Jalan Gor No. 103 Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah. Tempat wisata ini buka setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai jam 17.00 sampai jam 21.00 malam.

3. Taman Pelangi Jogja

Taman Pelangi Jogja (amazonaws.com)

Beralih ke Jogja yang sudah tak asing lagi dengan julukan kota wisata. Jika kamu sedang berwisata ke kota pelajar ini, jangan lupa untuk mampir ke Taman Pelangi Jogja. Di sini ada berbagai macam bentuk lampion yang unik dengan warna-warna cerah seperti kuning, merah, pink, biru, hingga hijau. Untuk tiket masuknya dihargai Rp 10.000 pada hari Senin hingga Kamis, sementara pada Jumat hingga Minggu dihargai Rp 15.000 saja. Taman Pelangi Jogja berlokasi di Ring Road Utara, Sariharjo-Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Kamu bisa datang ke sini setiap hari mulai dari pukul 17.00 hingga 23.00.

4. Sindu Kusuma Edupark

Taman Lampion di Sindu Kusuma Edupark (@indogreatspot)

Ingin berselfie dengan background taman lampion yang cantik? Kamu dan pacar bisa datang ke taman lampion yang masih berada di kawasan Sindu Kusuma. Taman lampion ini memiliki 18 tema lampion lucu, mulai dari bentuk hati hingga lautan dengan suasana yang meriah. Sindu Kusuma Park buka mulai pukul 15.00 hingga 22.00 malam dengan harga tiket masuk taman lampion hanya Rp 15.000 saja sementara tiket terusannya Rp 70.000 jika kamu juga ingin menikmati wahana lainnya seperti bianglala. Sindu Kusuma Edupark berlokasi di Jalan Jambon, Sinduadi Mlati, Sleman, Yogyakarta.

5. Maze Market

Taman Lampion di Maze Markat Tangerang (@mazemarket.id)

Bagi warga Jabodetabek, kamu tak perlu jauh-jauh ke Jawa Tengah dan Jawa Timur karena di daerah Tangerang ternyata ada taman lampion yang tak kalah cantiknya. Jika ingin menikmati suasana lampion yang romantis di sini, kamu cukup merogoh kocek Rp 20.000 pada saat weekeday dan Rp 35.000 pada saat weekend. Maze Market berlokasi di di Jalan M.H Thamrin No. 11 Cikokol, Tangerang, Banten. Jika ingin ke sini, jam bukanya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 pada Senin sampai Jumat. Sedangkan Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 hingga 00.00 tengah malam.

Cantik-cantik khan taman lampion di atas? Yuk, segera ajak pacar kamu untuk wisata romantis ke salah satu tempat di atas. (jow)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...