Don't be Captious

Buat Cewek, Ini 5 Cara Agar Kamu Terlihat Lebih Langsing di Foto

Pose foto (Instagram)

Pasti kamu sering merasa kesal jika ada foto kamu dengan angle yang salah. Pasalnya, angle yang salah itu bisa bikin ukuran tubuh tertentu kamu jadi lebih besar, padahal aslinya biasa saja. Nah, buat kamu cewek-cewek yang mau terlihat lebih langsing di foto, bisa lakukan 5 cara ini.

1. Sedikit angkat dagu ke atas

Angkat dagu (Facetofeet)

Pose chin up ini bisa memberi ilusi rahang kamu yang lebih defined. Selain itu, kamu juga bisa tekan lidah kamu ke langit-langit mulut supaya otot rahang lebih keras sehingga bisa membantu kasih ilusi rahang yang lebih langsing.

2. Hindari angle dari bawah

Angle 3/4 samping (Facetofeet)

Jika kamu memotret dari angle bawah, hal ini justru bisa menambah volume badanmu, sehingga kamu terlihat lebih gemuk dari aslinya. Pilih angle sejajar pandangan mata atau dari atas untuk memberi kesan langsing.

3. Hindari pakaian bulky

Baju fit (Facetofeet)

Mungkin kamu menganggap jika pakaian bulky itu bisa bikin kamu terlihat langsing. Kenyataannya, pakaian itu justru bikin badan kamu terlihat lebih berisi. Kamu bisa pakai pakaian yang fit di badan, karena baju itu bakal kasih kesan kurus berkat nggak adanya ekses kain di tubuh kamu. Sebaliknya, pakaian longgar atau bulky atau banyak layer bakal bikin tubuh kamu terlihat penuh di foto.

4. Pose tangan di pinggang

Pose tangan di pinggang (Facetofeet)

Meskipun terlihat agak lebay, berpose dengan tangan berada di pinggang bisa mengurangi kesan penuh di lengan kamu seperti pose lengan lurus lakukan. Jadi, taruh tangan kamu di pinggang biar terkesan langsing.

5. Kenakan pakaian yang simpel

Baju simpel (Facetofeet)

Kenakan pakaian sesimpel mungkin yang bisa kamu temukan. Corak pola yang terlalu ramai bakal kasih kesan badan yang penuh. Gunakan pakaian satu warna atau polos untuk foto langsingmu.

Itu tadi 5 cara agar kamu terlihat lebih langsing di foto. Semoga bisa membantu kamu. Selamat mencoba! (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...