10 Band Yang Dikenal Hanya untuk Lagu Tema TV Show


Jika ada di antara kalian yang memiliki mimpi menjadi seorang musisi dan ingin lagunya terkenal, pertimbangkanlah menawarkan lagu Anda ke acara televisi yang sudah memiliki nama. Calon band yang layak (biasanya dari jenis aliran rock) telah menduduki posisi pertama lagu terpopuler dengan lagu-lagu tema mereka, sekarang ini tidak pernah terdengar lagi. Dan teriakan remaja â??Are you ready to roooock…â? kadang-kadang masih terngiang di udara, itu tidak seburuk yang dipikirkan. Disini Anda akan saya beritahu 10 band yang hanya dikenal (atau, dalam beberapa kasus, terutama) untuk tema di TV.

1. PRIMUS

Primus : Anda dapat mengatakan bahwa Anda adalah penggemar dari band Primus sebelum lagu mereka di kenal untuk tema South Park, tetapi Anda mungkin akan berbohong. Bahkan jika Anda, sekitar 15 tahun kemudian tidak akan melupakan suara Les Claypool dari kisah konyol yang menjadi favorit semua orang.

2. POLARIS

http://youtu.be/IJrCkB9zzEo

Polaris : Band ini dibentuk khusus hanya untuk acara tersebut, tidak ada cara lain untuk dikenal untuk Polaris. Tapi setiap orang memiliki band favorit tahun 90an, dan hanya yang paling serius dari The Adventures of Pete, bahwa band tersebut adalah Polaris. Berikut video Polaris yang bisa Anda tonton.

3. ALABAMA 3

Alabama 3 : Dikenal dengan tema seran Sopranos, di Inggris Alabama 3 mendapat pengakuan di seluruh dunia setelah acara HBO telah mencapai popularitas yang sangat terkenal. Mungkin Anda tidak tahu tentang Alabama 3 (disebut A3 di Amerika Serikat) bahwa mereka juga (tapi tidak sama) terkenal karena anggota band yang terbilang konyol (dengan â??Harpo Strangeloveâ?) dan lucu, sering juga melakukan pertunjukan panggung yang konyol.

4. BRIAN JONESTOWN MASSACRE

http://youtu.be/d2y0lrvPnpU

Brian Jonestown Massacre: Ini merupakan jenis band indie-rock yang telah menarik orang banyak berkomitmen di konser dan festival sejak tahun 1990. Saat dipilih untuk menjadi pembukaan HBO Atlantic City Boardwalk Empire, yang hypercool â??Straight Up and Downâ? pikiran Anton Newcombe.

5. PHANTOM PLANET

Phantom Planet: Ada tiga jenis orang di dunia ini: mereka yang mengasihi The OC, mereka yang mencintai Jason Schwartzman, dan mereka yang suka mendengar derit alternateens “Cal-i-Forn-iaaaaaa” sekitar 10 nada tajam ke dalam mikrofon besar.

6. THE REMBRANDTS

The Rembrandt: Dalam salah satu lagu hitnya pada tema TV wonderland, The Rembrandt duduk di singgasana emas. Mendominasi lagu di AS dan Inggris dengan lagu tema pertemanan yang tak terlupakan, saat ini mereka sudah jarang terdengar lagi. Fakta menyenangkan: mereka masih membuat musik, dan memiliki website yang lucu. Apakah Anda mengharapkan sesuatu yang kurang dari logo norak dan situs dengan frame dari lambang nominasi Grammy musik baik hati budaya coffeeshop 90?

7. THE ABANDONED POOLS

The Abandoned Pools: Berikut ini saya berharap Anda tahu acara TV dan band ini – tetapi tidak buruk juga jika Anda tidak mengetahuinya. The Abandoned Pools meminjamkan suara untuk lagu tema menulis ide cemerlang hingga awal 2000-an kartun MTV singkat tentang drama yang penuh hari-hari sekolah tinggi dari klon beberapa tokoh sejarah terbesar. Masih bingung? Dengarkan saja tema, dan Anda akan tahu mengetahui yang saya maksud.

8. THE HIGH STRUNG

The High Strung : Ini band kecil dari Detroit yang berasal dari bawah tanah, melakukan kegiatan di dasar Angkatan Laut di Teluk Guantanamo dan ada serangkaian perpustakaan di Ameria Serikat. â??Para Pemilik Keberuntunganâ? telah terjaring positif untuk kelompok band tersebut. Dengan fitur baru pada NPR di American Life dan album barunya, mungkin Anda sudah pernah mendengar lagu yang terakhir dari mereka yang memiliki keberuntungan.

9. INNER CIRCLE

Inner Circle : Polisi memilih band reggae Inner Circle itu dalam â??Bad Boysâ? sebagai lagu tema mereka dan mendorong generasi penjahat kecil bertanya-tanya (dan mungkin untuk mengetahui) apa yang akan kamu lakukan saat mereka datang untuk Anda?

10. ROCKAPELLA

Rockapella: Tentu, mereka melakukan komersial Folger. Dan mereka mungkin sangat baik menjadi kelompok capella yang paling terkenal dalam ingatan terakhir. Mereka berasal dari Carmen Sandiego. Kelompok ini menggunakan Jas Fedora sebagai ikon tugas mereka, melambangkan kekuatan di balik musik klasik.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak